Warga Tebat Baru Ulu Ditangkap Team Jangan Gurah Dengan BB 19 Paket Sabu Dan 5 Butir Ekstasi.

PAGARALAM ONLINE – Perang terhadap narkoba oleh jajaran Polres Pagaralam terus berlangsung.

Kembali,satuan elit Satres Narkoba Polres Pagaralam yang dikenal dengan nama Team Jangan Gurah berhasil meringkus bandar narkoba jenis Sabu dengan barang bukti 19 paket Sabu dengan berat 36,23 gram beserta peralatan isapnya,timbangan digital,plastik klip serta 5 butir ekstasi.

Dalam pres releasenya,Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji Sik Msi di dampingi Waka Polres Kompol Tri Wahyudi menjelaskan bahwa tersangka bandar Sabu yang pihaknya berhasil ringkus bernama Pidan Efendi (35) warga Tebat Baru Ulu Kelurahan Tebat Giri Indah Pagaralam Selatan.

Tersangka Pidan Efendi lanjut AKBP Trisaksono di ringkus team Jangan Gurah di sebuah pondok di areal persawahan dusun Tanjung Are Kelurahan Kuripan Babas Pagaralam Utara.

“Tersangka masuk dalam target operasi kita dan berdasarkan informasi tersangka akan melakukan transaksi, dari itu anggota kita langsung bergerak dan berhasil menangkap pelaku yang terkenal cukup licin ini dengan barang bukti Sabu dan Ekstasi yang bisa saudara saksikan di depan ini”terangnya sembari menjelaskan barang bukti lain yang ikut di amankan petugas adalah 1 unit motor tempat tersangka menyimpan ekstasi (22/7).

AKBP Trisaksono Puspo Aji Sik Msi juga menjelaskan dari penangkapan tersebut,Satres Narkoba mendapatkan barang bukti Ekstasi jenis baru berbentuk mirip seperti permen karet.

“Yang kita ketahui selama ini ekstasi berbentuk pil namun kali ini berbentuk lempengan seperti permen dan kami himbau masyarakat untuk waspada terhadap narkoba jenis baru ini lantaran jarang di ketahui”pungkasnya dan menegaskan bahwa tersangka Pidan Efendi di kenakan pasal 114 Undang-Undang Narkotika tahun 2009 dan terancam mendekam di jeruji besi dalam waktu yang cukup lama (22/07)

 

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.