Warga Talang Jelatang Siap Dukung Hj Ida Kembali Pimpin Pagaralam 5 Tahun Kedepan.

PAGARALAM ONLINE – Nampaknya dukungan agar Hj Ida Fitriati kembali memimpin kota Pagaralam untuk lima tahun kedepan semakin menguat kepermukaan.

Hal ini nampak dari hasil beberapa kali “Blusukan” yang Hj Ida lakukan ke beberapa tempat dalam rangka kunjungan kerja maupun di kesempatan berdialog langsung dengan warga kota.

Seperti yang tampak hari ini (Sabtu 20/5) di acara peresmian kantor Lurah Sidorejo di Kampung Talang Jelatang Pagaralam Selatan.Dimana warga sangat antusias menanti kedatangan Hj Ida di lokasi acara serta menyiapkan prosesi penyambutan dengan musik dan kesenian tradisional setempat.

Pantuan Pagaralam Online (20/5).Warga sudah ramai berkumpul di bawah tenda depan kantor lurah yang baru saja selesai di bangun oleh Pemkot Pagaralam sejak pukul 08 pagi sembari menunggu Hj Ida tiba.

Setibanya di Kampung Talang Jelatang.Hj Ida yang didampingi Helmi selaku Camat Pagaralam Selatan dan Juliansah SE anggota dewan kota partai Hanura disambut dengan tarian Pencak Silat yang diperagakan oleh anak-anak setempat sampai memasuki tenda acara.

Dalam sambutannya Hj Ida mengamatkan agar warga memanfaatkan dan menjaga kantor lurah yang baru selesai ini bangun ini bersama aparatur pemerintahan setempat.Seperti untuk mengadakan rapat antara pihak kelurahan dan warga atau kegiatan positif lainnya.

“Silahkan dipakai untuk mengadakan kegiatan positif antara warga dan pemerintah.Sebab salah satu fungsi kantor lurah ini adalah sebagai wadah atau tempat berkomunikasi antara pemerintahan setempat dengan warganya untuk memecahkan permasalahan yang ada sehari-hari,”ujarnya.

Sementara itu salah seorang tokoh masyarakat setempat mengungkapkan bawasanya dirinya mewakili warga sangat berterimakasih atas perhatian pemkot Pagaralam terutama Hj Ida Fitriati atas bantuan serta perhatian yang berikan selama ini kepada warga Kampung Talang Jelatang,diantaranya pengaspalan jalan lingkungan di kawasan mereka termasuk pembangunan kantor lurah baru sebagai tempat mereka berkomunikasi dengan pemerintahan setempat untuk memecahkan berbagai macam permasalahan.

“Kami sangat berterimakasih dengan perhatian yang ibu Ida berikan kepada warga kami selama ini.Dan kami siap mendukung ibu untuk melanjutkan program-program pemerintahan yang masih tertunda untuk lima tahun mendatang,”ujar Kasio yang di aminkan warga setempat.

Related posts

Leave a Comment