Warga Pagaralam Tumpa Ruah Kejalan Saksikan Karnaval Agustusan

PAGARALAM ONLINE – Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia atau lebih dikenal dengan istilah Agustusan terasa lebih semarak dengan berbagai kegiatan diantaranya karnaval pembangunan,seni budaya dan pendidikan yang rutin digelar setiap tahunnya

Seperti tahun-tahun sebelumnya,karnal pembangunan,seni budaya dan pendidikan tahun ini diikuti puluhan ribu peserta dari berbagai elemen mulai pemerintahan,lembaga pendidikan,sanggar seni hingga masyatakat umum.

Setiap peserta karnaval menampilkan ciri khasnya masing-masing seperti seperta dari anak-anak Taman Kanak-kanak (TK) yang menampilkan grup drum bandnya tak lupa dengan kostum yang lucu-lucu serta menggemaskan.

Tak kalah menariknya penampilan peserta karnaval dari sanggar seni sekolah menengah atas (SMA) sekota Pagaralam,dimana setiap tahunnya mereka selalu menampilkan kostum karnaval yang unik dan menarik perhatian penonton.

Pantuan Pagaralam Online,hari ini (Rabu 15/08),ratusan ribu warga Pagaralam tumpah ruah dijalan raya antusias menyaksikan penampilan para peserta karnaval yang mengambil rute dari lapangan merdeka alun-alun utara menyusuri jalan-jalan prptokol kota serta finish di alun-alun selatan.

Related posts

Leave a Comment