Warga Kota Pagaralam Tewas “Ditujah” Usai Nonton OT.

*Polisi Sudah Kantongi Ciri-Ciri Pelaku

PAGARALAM ONLINE – Warga Kecamatan Pajar Bulan Kabupaten Lahat subuh tadi (23/10) dihebohkan dengan kejadian tewasnya seorang pemuda diduga akibat penganiayaan menggunakan senjata tajam yang dalam adat Besemah dikenal dengan istilah ditujah.

Dikonfirmasi via telepon selular,Kapolsek Pajar Bulan Ajun Komisaris Polisi Kaifani Azwan membenarkan kejadian ini.

Kepada Pagaralam Online,ia (Kaifani) mengungkapkan bahwa kejadian penganiayaan menggunakan senjata tajam tersebut terjadi dikawasan desa Sukerte Kecamatan Pajar Bulan dengan korbannya seorang warga kota Pagaralam.

Lanjut AKP Kaifani,kronologis kejadian tersebut adalah setelah pihaknya menerima informasi tentang adanya seseorang pemuda yang tergeletak bersimbah darah dikawasan desa Sukerte dan pada saat polisi datang pemuda tersebut telah dalam kondisi tewas dengan 2 (dua) tusukan senjata tajam ditubuhnya.

“Sekitar pukul 2.30 dinihari kami mendapat informasi tentang adanya seorang pemuda yang tewas diduga kuat akibat ditujah,lokasi kejadian sendiri dikawasan dusun Sukerte Kecamatan Pajar Bulan dekat arena hajatan untuk identitas korbannya adalah Mirdan (32) warga Kelurahan Nendagung Kota Pagaralam,”jelasnya (23/10)

Dijelaskan AKP Kaifani,pihaknya telah memintah keterangan beberapa orang saksi untuk mencari tahu pasti tentang kejadian penusukan ini dan dalam tahap pengembangan untuk meringkus pelakunya.

“Ciri-ciri pelaku sudah kami dapat dan doakan saja kasus ini segera terungkap,”pungkasnya.

Informasi yang didapat Pagaralam Online,korban datang kelokasi tersebut (desa Sukerte_red) untuk menghadiri pesta hajatan pernikahan yang masih terhitung keluarganya dan korban tewas usai menonton hiburan musik organ tunggal di desa tersebut dan terlibat perkelahian dengan seseorang yang diduga kuat pelaku penusukan.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.