Warga Dusun Tanjung Payang Histeris Sambut Idaman

Kampanye Dialogis  pasangan Hj Ida Fitriati – Armansah  (Idaman) Di Ds Tanjung Payang, Kel Tanjung Agung, Kecamatan Pagaralam Selatan, Sabtu (3/3) berlangsung meriah.  Ratusan warga menyambut antusias kedatangan pasangan nomor urut 3 yang diusung koalisi 7 parpol tersebut.

Kampanye Dialogis ini dijadualkan dimulai pada pukul. 14.00. Namun, ratusan warga Ds Tanjung Payang dan Ds Pagar Agung ini datang jauh lebih awal memenuhi lokasi kampanye. Bahkan ada banyak yang datang sejak pagi hari.

Karena itu, ketika Hj Ida Fitriati dan Ir Armansah tiba di lokasi kampanye banyak di antara wanita yang berteriak histeris, seraya berusaha menyalami dan memeluk wanita dokter yang memiliki ciri khas berjilbab kuning itu.

Hal tersebut tampaknya tidaklah mengherankan, mengingat kedua dusun tersebut memang merupakan wilayah “milik” Ir Armansah.

Sementara, tokoh masyarakat setempat, H Hermanus MM, menjanjikan, masyarakat di kedua dusun tersebut, sudah bertekad bulat untuk memenangkan pasangan IDAMAN. Kemenangan mutlak.

Related posts

Leave a Comment