Warga Desak Polres Segera Tangkap Pelaku Perampokan Yang Tewaskan Darul Kutni

PAGARALAM ONLINE – Pasca perampokan yang mengakibatkan tewasnya Darul Kutni (48) seorang toke kopi warga Dusun Bandar Kelurahan Kance Diwe Dempo Selatan.Warga desak pihak kepolisian Polres Pagaralam untuk segera menangkap para pelaku.

Herian (33) warga Dusun Pagaralam,Pagaralam Utara kepada Pagaralam Online mengatakan harapannya agar pihak kepolisian bisa segera menangkap para pelaku serta motif dibalik kejahatan itu.

“Kami ngeri mendengar kabar ada korban tewas di rampok tadi malam.Kami sebagai warga minta bapak-bapak polisi bisa segera menangkap para pelakunya dan mengungkap motif kejahatan ini,sebab sebagai warga kami resah dengan kejadian ini,kawatir akan bisa terjadi lagi kalau tidak segerah terungkap,”ucapnya (5/7)

Senada Hj.Royati warga yang sama mengungkapkan rasa kawatirnya sebab kejahatan kini semakin nekat dan brutal dan sampai memakan korban jiwa.

“Takut saya pak,terutama karena saya seorang perempuan,dengar kabar begitu langsung ketakutan,dengar perampok ambil harta saja sudah ngeri apalagi ini sampai di tembak hingga tewas,”ujarnya.

Warga berharap pihak kepolisian resort kota Pagaralam sesegera mungkin menangkap para pelaku perampokan ini dan juga pelaku-pelaku kejahatan lainnya agar kejadian serupa tidak terulang lagi.

 

 

Related posts

Leave a Comment