Warga Berharap Pemkot Segera Perbaiki Jalan Berlubang

PAGARALAM ONLINE – Akhir – akhir ini masyarakat kota Pagaralam kembali mengeluhkan kondisi beberapa titik ruas jalan protokol dalam kota yang sudah banyak berlubang.

Seperti yang di tuturkan Wansa (40) warga dusun Pagaralam yang sehari – hari berprofesi sebagai tukang ojek dan biasa mangkal di kawasan simpang tiga jalan Gunung. Dia mengeluhkan kondisi ruas jalan Gunung yang kini sudah kembali berlubang tepatnya di depan pool bis AKAP TIA yang hingga kini belum di perbaiki oleh Pemkot Pagaralam sehingga sering kali menyebabkan musibah kecelakaan.

” Subuh kemarin ada satu teman saya yang kecelakaan di depan pool TIA waktu dia bawa penumpang ke pasar subuh Nendagung,waktu itu pas hujan deras jadi lubang di jalan itu tidak kelihatan,” ujarnya.

Penelusuran Pagaralam Online ruas jalan berlubang dimaksud memang cukup membahayakan pengendara dengan diameter lubang kurang lebih 20 hingga 60 centimeter dengan kedalaman antara 10 hingga 20 centimeter.

Ruas jalan protokol dalam kota Pagaralam yang kondisinya sudah banyak rusak dan berlubang juga terpantau di kawasan Pasar Dempo tepatnya di depan Pagaralam Square,kemudian depan pasar burung,ruas jalan Nendagung tepatnya sebelum kantor PDAM,dan juga di kawasan Simpang Manna tepatnya di dekat lampu merah.

Warga mengharapkan agar Pemkot Pagaralam melalui dinas terkait untuk segerah melakukan perbaikan ruas – ruas jalan dalam kota yang kini kondisinya banyak yang berlobang dan dinilai sangat membahayakan pengguna jalan sehingga masyarakat bisa beraktifitas dengan aman dan nyaman.

Related posts

Leave a Comment