Warga Bengkulu Doakan Buk Ida Menang

PAGARALAM ONLINE – Seperti tahun-tahun sebelumnya di musim libur lebaran,seluruh kawasan objek wisata di kota Pagaralam selalu dipadati oleh pengunjung baik dari dalam maupun luar kota.

Seperti yang terpantau di kawasan objek wisata kebun teh gunung Dempo dan objek wisata lain disekitarnya.Ratusan ribu pengunjung dan wisatawan memadati kawasan objek wisata ini sejak hari kedua lebaran hingga saat ini.Bahkan saking ramainya kawasan ini,tak urung membuat arus lalu lintas menjadi macet hingga berkilometer.

Edi (42) dan Reni (40) warga kota Bengkulu yang datang berlibur bersama keluarganya,kepada Pagaralam Online mereka memuji kemajuan pariwisata kota Pagaralam yang semakin tahun semakin baik.

“Terakhir datang ke Pagaralam libur lebaran 3 tahun lalu,dan kami lihat fasilitas disini sudah sangat baik sekali,sudah banyak hotel dan guest house,rumah makan mewah,coffe shop,villanya juga makin bagus dan objek wisatanya juga sudah bertambah,”ujar mereka sembari mengatakan foto-foto unggahannya di medsos banyak mendapat pujian lantaran latar belakang foto yang menampilan pemandangan alam serta fasilitas wisata yang ada di Pagaralam.

Senada, Edo (20) juga warga Bengkulu menceritakan bahwa banyak temennya yang tertarik untuk datang ke Pagaralam lantaran melihat foto hasil jepretannya di areal villa wisata gunung Gare.Dikatakan Edo,rata-rata temannya menanyakan lokasi tempat dia menginap serta fasilitas pendukung lainnya.

“Teman-teman saya ingin berlibur disini juga (Pagaralam_red) karena mereka melihat foto saya dengan latar villa ini dan kebun teh dibelakangnya,”ucapnya (19/06)

Selain memuji kemajuan pariwisata,para pengunjung dan wisatawan juga berharap agar fasilitas pendukung kepariwisataan juga ikut dibangun dan dikembangkan seperti pelebaran jalan menuju objek wisata serta penambahan fasilitas sanitasi umum.

“Kami titip pesan untuk buk Ida supaya fasilitas di objek wisata terus ditingkatkan karena yang kami dengar beliau ikut pilkada lagi dan kami doakan semoga beliau menang dan Pagaralam semakin maju dan bagus,”ucap Edi dan Reni (19/06/2018)

 

Related posts

Leave a Comment