Warga 8 Dusun Berikan Suara Mutlak untuk IDAMAN

Jelang Pilwako Pagaralam, Juni 2018

PAGARALAM ONLINE. Memasuki hari ke-11 putaran kampanye damai menurut kalender KPUD Kota Pagaralam, pasangan Ida Fitriati – Armansah (IDAMAN) sudah melakukan 8 (delapan) kali Kampanye Dialogis, masing-masing di Dusun Pengandonan dan Dusun Talang Sawah (Kelurahan Selibar, Kecamatan Pagaralam Utara), Dusun Mingkik, Kelurahan Atung Bungsu (Kecamatan Dempo Selatan), dan Dusun Rimba Candi, Kelurahan Candi Jaya (Kecamatan Dempo Tengah), Ds Tanjung Taring, Ds Tanjung, Ds Tanjung Keling, Ds Talang Darat, (Kelurahan Burung Dinang, Kecamatan Dempo Tengah) dan Ds Bandar, Kelurahan Kance Diwe (Kecamatan Dempo Selatan)

Pantauan PAGARALAM ONLINE, pasangan Ida Fitriati – Armansah (IDAMAN) selalu mendapat sambutan luar biasa saat tiba di lokasi kampanye. Antusiasme masyarakat tampak begitu signifikan menyambut kedatangan pasangan calon walikota yang dokter dan insinyur pertanian itu.

Segenap warga, terutama kaum perempuan, bersepakat memilih Ida Fitriati, satu-satunya wanita yang menjadi kandidat Walikota Pagaralam untuk periode 2018 -2023 ini. Alasan rata-rata mereka, karena Buk Ida, demikian calon walikota Pagaralam yang memiliki ciri khas Kerudung Kuning, program kerjanya selama lima tahun ke belakang lebih terasa dan berpihak kepada kepentingan rakyat kecil.

Dalam setiap kampanyenya, Hj Ida Fitriati tidak lupa memperagakan cara mencoblos yang baik dan benar, yaitu warga pemilih diminta hati-hati untuk melakukan pencoblosan. “Jangan sampai terjadi, mentang-mentang karena suka pada figur Ida Fitriati dan Armansah, warga mencoblos foto Ida dan foto Armansah sekaligus. Pencoblosan seperti itu jelas salah. Alih-alih mencintai pasangan IDAMAN, kertas suara malah menjadi tidak sah,” kata Ida Fitriati.

Kehadiran figur Armansah sebagai calon walikota, juga merupakan daya tarik tersendiri. Selama ini Armansah dikenal sebagai guru dan dosen yang mumpuni. Keberadaannya di bangku Legislatif (DPRD) Kota Pagaralam selama tiga periode, dinilai tanpa cela dan banyak memihak kepentingan masyarakat.

“Tidak ada calon walikota dan calon wakil walikota yang lebih baik dari pasanga Ida-Arman, pada pilkada tahun ini di Pagaralam,” kata Herlan, salah seorang tokoh masyarakat dari Dusun Talang Darat, Kelurangan Burung Dinang, Kecamatan Dempo Utara. “Karena itulah kami bertekad memenagkan IDAMAN,” tandasnya.

 

 

 

 

Related posts

Leave a Comment