EKONOMIHEADLINEPEMERINTAHAN

Warga 6 Dusun Kecil Hati Karena Belum Dapat Perhatian Pemerintah Daerah.

PAGARALAM ONLINE – Harapan sejumlah warga di 6 dusun yang masuk dalam wilayah kecamatan Dempo Tengah dan Dempo Utara untuk memiliki akses jalan mulus nampaknya masih sebatas imajinasi saja.

Pasalnya hingga kini kondisi jalan yang menghubungkan mulai dusunĀ Talang Darat,Dusun Tanjung Taring,Dusun Tanjung Keling,Dusun Cawang Lama,Dusun Cawang Baru dan hingga simpang 4 Tanjung Payang banyak berlobang sehingga pengguna jalan yang setiap hari melintas di kawasan itu wajib ekstra hati-hati jika tidak ingin mendapat musiba kecelakaan lalu lintas padahal jalan tersebut adalah jalur perekonomian warga satu-satunya dan merupakan jalur tercepat jika ingin menuju wilayah kota lebih parahnya lagi ada jembatan di kawasan itu yang besi pengamannya sudah tidak ada sama sekali sehingga makin membahayakan para pelintas.

Baca Juga  Breaking News: Warga Gunung Agung Paoh Temukan Bayi Dalam Kantong Plastik!

Pantauan awak media di lapangan Senin (4/03),warga terpaksa tetap melintas di jalur tersebut walau dengan resiko yang dapat merugikan semisal kecelakaan ataupun kerusakan kendaraan akibat buruknya kondisi jalan ini.

“Jalan alternatif iniĀ  memang sejak dulu tak kunjung teratasi oleh pemerintah,”terang Surani,Ketua RT 12 Rw 04 kepada kepada awak media (4/03).

Mirisnya lagi Ardiansah ST selaku Kepala Bidang Bina Marga Dinas PU dan Tata Ruang kota Pagaralam saat di hubungi awak media menyatakan bahwa saat ini pihaknya belum bisa menjamin kapan jalan tersebut akan di perbaiki lantaran keterbatan dana yang ada.

“Kami sudah berupaya dan mengajukan setiap tahun jalan tersebut untuk diperbaiki namun untuk menggunakan APBD (Anggaran Pendapatan Belanja Daerah) di rasa belum bisa karena minimnya anggaran,”jelasnya (0)4/03)

Baca Juga  25 Honorer K2 Pagaralam Berpotensi Diangkat Jadi ASN Non PNS,28 Lainnya Menunggu Nasib.

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close