Wako Ida Semprot Kawasan Dempo Permai Hingga Kinclong

PAGARALAM ONLINE – Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah/2017 sekaligus menyemarakkan dan memeriahkan HUT kota Pagaralam ke 16 tahun 2017.Malam ini usai takbiran keliling,walikota Hj semprot kawasan pasar Dempo Permai.

Pantuan Pagaralam Online (24/6).Walikota Hj Ida Fitriati turunkan 4 unit mobil pemadam kebakaran (PBK) kota serta ratusan petugas gabungan yang terdiri dari petugas PBK, petugas kebersihan,Sat pol PP serta Dishub berjibaku membersihkan kawasan sentral bisnis ini.

Kepada Pagaralam Online.Hj Ida mengungkapkan pembersihan kawasan sentra bisnis Pasar Dempo Permai ini adalah kegiatan rutin yang di lakukannya sejak dirinya menjabat kepala daerah.Yang tujuannya untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat terutama usai kegiatan jual beli yang dilakukan masyarakat disentral bisnis ini sehari jelang Idul Fitri.

“Pasar Dempo Permai ini adalah pusat kota dan salah satu ikon kita,jadi sudah selayaknya lah harus selalu dalam kondisi bersih dan rapi.Apalagi besok kita merayakan Idul Fitri yang tentunya dalam segala hal harus selalu dalam keadaan suci bersih termasuk pasar kita,”ucapnya

Hj Ida juga menghimbau agar warga juga selalu menjaga kebersihan kota.Sebab kebersihan lingkungan bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja tetapi tanggung jawab bersama.

“Kami menghimbau agar warga juga menyadari pentingnya kebersihan lingkungan,sebab ini adalah tanggung jawab kita bersama,”pungkasnya (24/6)

 

 

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.