EKONOMIHEADLINEKRIMINALNASIONAL

Wako Ida Bakal Ambil Tindakan Tegas Terkait Mahalnya Gas Melon

PAGARALAM ONLINE – Menanggapi keluhan warga soal mahalnya harga gas elpiji 3 kilogram alias gas melon untuk kebutuhan rumah tangga.Wako Pagaralam berencana akan ambil tindakan tegas.

Diwawancarai Pagaralam Online usai mengambil form penjaringan di partai Hanura Senin kemarin (3/7).Wako Pagaralam Hj Ida Fitriati mengatakan bahwa dirinya sudah jengah mendengar keluhan warganya terkait kelangkaan dan mahalnya harga gas jenis ini.

“Saya sudah perintah dinas terkait untuk memonitor dan mengambil langkah terkait permasalahan ini,”ujarnya (3/7)

Dikatakan Hj Ida,dirinya bersama tim sedang meneliti mekanisme serta regulasi soal distribusi gas dari pihak penyedia menuju konsumen.Dimana jika memang ditemukan permasalahan atau permainan maka pihaknya akan mengambil tindakan tegas.

Baca Juga  Efsi ngotot Dinas Perikanan berdiri sendiri. Ini alasannya

“Kita sedang mempelajari serta meminta penjelasan dengan pihak terkait soal mekanisme dan aturan pendistribusian gas melon untuk kebutuhan warga ini.Dan jikalau ditemukan adanya indikasi permainan atau mafia gas,maka kita tak segan-segan memberikan sangsi,”tegasnya.

Diketahui,akhir-akhir ini warga Pagaralam dan sekitarnya mengeluhkan mahalnya harga gas ukuran 3 kilogram untuk kebutuhan rumah tangga yang terjadi sejak awal Ramadhan tahun ini.Dimana harga gas melon di pasaran sudah mencapai tiga puluh ribu hingga 35 ribu rupiah pertabung.

Untuk mengantisipasi kelangkaan dan tingginya harga gas jenis ini.Beberapa waktu lalu Pemkot Pagaralam mengambil langkah darurat dengan melakukan operasi pasar yang di laksanakan di kawasan jalan gunung.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Close
Close