Wako Dan Dishub Pagaralam Gelar Silaturahmi Bersama Jelang Lebaran Idul Fitri.

PAGARALAM ONLINE – Perhatian khusus di berikan oleh wako Ida kepada staf dan karyawan Dinas Perhubungan kota Pagaralam hari ini.

Perhatian khusus yang dimaksud adalah wako Ida Fitriati datang bersilaturahmi dengan seluruh staff dan karyawan Dishub kota jelang lebaran Idul Fitri 1438 Hijria/2017.

Dalam laporannya kepala Dishub Pagaralam Paber Napitupulu menyampaikan bahwa setiap tahun Dishub Pagaralam memang membuat semacam arisan kantor untuk kebutuhan karyawan dan staff untuk kebutuhan jelang lebaran.

“Setiap tahun memang kita mengadakan urunan kantor yang kita belikan sapi yang dagingnya kita potong dan bagi-bagikan kepada seluruh karyawan kita,Dan Syukur tahun ini wako Ida menyumbang satu ekor sapi sebagai tambahan,”ungkapnya.

Sementara itu Wako Ida,menyampaikan apresiasinya dengan inisiatif Dishub kota Pagaralam yang setiap tahun memberikan bantuan sembako bagi seluruh staff dan karyawan jelang lebaran.

“Saya pribadi sangat senang dengan kegiatan rutin yang di adakan oleh Dishub ini,sebab ini bisa jadi wadah silatuhami sekaligus bentuk perhatian kantor terhadap pegawainya.Saya pribadi mengucapkan Minal Aidin Walfaizin mohon maaf lahir batin,dan salam dari saya untuk keluarga masing-masing,”ucapnya (22/6)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.