Ustad H. Djamil Rusdi Doakan Kemenangan Idaman

PAGARALAM ONLINE—Tokoh Nahdatul Ulama (NU) Kota Pagaralam, Ustad H. Djamil Rusdi mendoakan pasangan Hj. Ida Fitriati Basjuni- Armansah (Idaman) dapat memenangkan Pilkada Kota Pagaralam yang akan digelar 27 Juni 2018 mendatang. Ustad H. Djamil Rusdi didaulat untuk memimpin doa dalam  acara Deklrasi pasangan Idaman di Lapangan SMPN 2, Bangunrejo, Pagaralam Utara, Senin (8/1).

Dalam doanya, Ustad Djamil Rusdi berharap  agar pelaksanaan Pilkada Kota Pagaralam berjalan lancar, aman dan damai.

“Ya Allah Ya Rahmaan, Ya Rahiim.  Tautkan hati masyarakat Kota Pagaralam untuk mendukung dan memilih pasangan Idaman dalam Pilkada 2018 mendatang. Berikan jalan dan kemudahan untuk mencapai kemenangan demi untuk melanjutkan pembangunan kota Pagaralam,’’ pinta Ustad Djamil Rusdi yang diamini ribuan masyarakat yang menghadiri acara deklrasi.

Petahana Walikota Pagaralam, Hj. Ida Fitriati didampingi suaminya, dr Taufiqurahman Rahim SpOG bersama calon wakil walikota, Armansah dan sejumlah tokoh masyarakat dan pimpinan partai politik pendukung Idaman yang duduk  di atas panggung kehormatan serta ribuan warga yang hadir tampak khusyuk mendengarkan doa-doa yang dipanjatkan ustad H. Djamil Rusdi .

 

 

 

Related posts

Leave a Comment