Usai Serahkan Jabatannya,Ir Armasyah Fokus Urusi Pilkada

PAGARALAM ONLINE – Usai resmi menyerahkan jabatannya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Pagaralam kepada rekannya Masran Brianto hari ini (Selasa 5/12/2017). Mantan anggota dewan dari Partai Bulan Bulan (PBB) Ir Armansyah mengatakan dirinya akan fokus dengan agenda politik jelang pilkada serentak juni 2018.

Dikatakan Ir Armansyah, dengan melepas jabatannya sebagai anggota DPRD kota,kini dirinya bersama organisasi politiknya akan lebih mematangkan segala rencana berkenaan dengan persiapan perhelatan pilkada baik di tingkat I (satu) maupun tingkat II (dua) di provinsi Sumatera Selatan.

“Saya ucapkan selamat kepada saudara saya Brianto sebagai wakil partai kami di dewan kota,dan dengan menyerahkan keanggotan ini saya akan lebih fokus dengan agenda politik jelang pilkada serentak nanti,”ujar figur yang juga menjabat ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang ini kepada Pagaralam Online (5/12)

Disinggung soal kesiapan dirinya berpasangan dengan Hj Ida pada pilkada nanti, figur yang dikenal santai ini menegaskan bahwa dirinya 100 persent sudah sangat siap dengan segala bentuk strategi politik yang telah di agendakan bersama tim pemenangan pilkada.

“Jargon kita jelas yakni lanjutan pembangunan kota pagaralam,dan tim kami sudah sangat siap terutama anggota keluarga yang akan jadi salah satu unsur penggerak dan mesin politik pemenangan pilkada kelak,”tegasnya.

Sebagaimana diketabui hari ini (Selasa 5/12/2017) diadakan sidang paripurna istimewa pergantian antar waktu (PAW) anggota DPRD kota Pagaralam antara Ir Armansyah dengan Masran Brianto yang dihadiri langsung walikota Pagaralam Hj Ida Fitriati, wakil walikota Novirza SE,seluruh anggota DPRD kota serta forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) dan disaksikan tamu undangan lainnya yang dilaksanakan di ruang sidang utama gedung DPRD kota Pagaralam.

Related posts

Leave a Comment