Usai Lebaran Wako Ida Kembali Turun Gunung Untuk Safari Politik

PAGARALAM ONLINE – Usai lebaran ini di kabarkan walikota Hj Ida Fitriati akan kembali mengadakan safari politik dengan beberapa parpol di kota Pagaralam.

Safari politik yang di maksud yakni Hj Ida akan kembali menyambangi beberapa sekretariat parpol yang kini juga tengah melakukan penjaringan bakal calon kepala daerah priode 2008-2023.

Informasi yang dihimpun Pagaralam Online (29/6).walikota yang di kenal revolusioner di bidang pendidikan dan kesehatan terutama program penomenalnya yakni program baca tulis dan hafal ayat Alquran bagi siswa sekolah ini akan kembali melakukan komunikasi politik dengan beberapa petinggi dan pengurus parpol yang ada di kota Pagaralam maupun tingkat provinsi dan pusat guna memuluskan rencananya kembali memimpin kota Pagaralam untuk kedua kalinya.

Diketahui sudah sejak Ramadhan lalu Wako Hj Ida Fitriati sudah mengambil form penjaringan di beberapa parpol yang sudah lebih dahulu membuka pendaftaran.Dimana beberapa form penjaringan tersebut sudah dikembalikannya dan dalam tahaf verifikasi oleh panitia penjaringan.

Terkait dinamika perpolitikan dimasyarakat dan banyaknya nama yang muncul dan mengaku siap memimpin Pagaralam kedepan.Warga masih berharap akan munculnya figur yang benar-benar berkomitmen memajukan daerah dan mensejahterakan masyarakat.Seperti yang di tuturkan Ujang (45) pedagang kaki lima di kawasan Pasar Dempo Permai.Kepada Pagaralam Online dia menyatakan akan mendukung siapa pun yang dia nilai punya kapasitas dan pengalaman dalam memimpin.Utamanya peduli terhadap warganya dan sudah terbukti karya.

“Saya pribadi akan mendukung dan memilih figur yang saya kenal dan sudah terbukti karyanya.Dan mudah-mudahan kota kita makin maju dan rakyat makin sejahtera,”ujarnya (29/6)

Related posts

Leave a Comment