Ultah ke-66, Nitizen Selamati Djazuli Kuris

PAGARALAM ONLINE — Hari ini, 20 Agutus 2016, mantan Walikota Pagaralam , H. Djazuli Kuris tepat berusia 66 tahun. Belum didapatkan informasi dimana Djazuli Kuris merayakan hari kelahirannya tersebut. Namun demikian, di media sosial (medsos) banyak nitizen menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Walikota Pagaralam dua periode tersebut.

Dalam halaman facebooknya, putri kandung Djazuli Kuris, Poppy Erika menulis status selamat ulang tahun kepada sang ayahanda tercinta. “66 kini usiamu harapan dan doa kami semoga selalu diberi kesehatan dan kian taat pada pemilik MU. Ayah engkau segalanya bagi ku, teman sekaligus guru tempat berbagi, nasehat-nasehat bijakmu menjadi penawar suka dan duka,’’ tulisnya.

Status Poppy Erika mendapat respon yang begitu banyak. Terlihat ratusan yang melike dan banyak yang merespon dengan ucapan selamat dan berbagai ungkapan positif lainnya. “Selamat Ulang Tahun ke 66, Bapak H. Djazuli Kuris, semoga tetap sehat dan selalu di lindungi oleh Allah SWT. Amin,” tulis laman FB Budiarjo Sahar.

Titis Rasman “Aamiin. Smg panjang umur dan sehat selalu…”

Kemudian Eny Haryati Umar, “Met milad mamanda smgsht dan sll dkn lindungan nya.”

Agung Fitriadi, “HBD…bapak motivator…semoga sehat selalu amin 3x”

Tri Suksessiati, “Hbd bpk pembangunan. Moga sht slalu. Amin…yra”

Dm Sari Edward Effendi, “barakallah fii umrik om…semoga sehat slalu,dan trus berkarya untuk kota tercinta…Aamiin”

Yulisa Andriani Utoro, “Selamat cak..ndek hari kelahiran nek jazuli..smg slalu d beri kesehatan dan usia yg semakin berkah.. bahagia selalu menikmati hari-hari bersama kluarga…”

Nyimas Mariam, “Met Milad Bapak H. Djazuli Kuris semoga sehat terus, bahagia dunia akhirat aamiin…”

Marlina Yanti, “Selamat Hari Lahir Bpk H. Djazuli Kuris smg sll dlm berkah 4JJ1 SWT, Aamiin”

Ketokohan H. Djazuli Kuris memang tidak diragukan lagi di Kota Pagaralam. Selama 10 tahun memimpin Pagaralam, Djazuli yang dikenal dengan mottonya Janji Nunggu Kate Betaruh ini, dinilai sukses membangun Pagaralam. Bahkan dia dikenal sebagai Bapak Pembangunan Kota Pagaralam.

Sebagai walikota pertama, Djazuli telah meletakkan fondasi pembangunan yang kokoh dengan 4 pilar kebijakannya, yaitu infrastruktur, pendidikan gratis yang berkualitas, pelayanan kesehatan yang prima dan terjangkau dan ekonomi kerakyatan. Banyak karya nyata pembangunan infrastruktur yang berhasil digagas dan dirampungkannya. Antara lain jalan tembus ke berbagai desa dan kecamatan, pusat perkantoran dan Wisata Gunung Gare serta Bandara Atung Bungsu yang kini melayani penerbangan Pagaralam- Palembang, Pagaralam – Jakarta dan Pagaralam- Bengkulu.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.