Truk Terperosok Masuk Jurang Liku Lematang,1 Tewas Ditempat

PAGARALAM ONLINE – Jalan lintas Pagaralam-Lahat tepatnya kawasan dusun Lempaung Panorama kawasan liku Lematang Kecamatan Dempo Tengah pagi ini (23/09) digegerkan dengan kejadian sebuah truk yang terjungkal masuk kedalam sebuah jurang.

Informasi yang didapat,kejadian malang ini mengakibatkan salah seorang penumpang yang diketahui berprofesi sebagai kernet truk meninggal dunia ditempat kejadian sementara sopir truk dalam keadaan kritis.

Masih menurut informasi yang beredar ,truk malang tersebut diketahui tengah mengangkut Kemiri dari kota Pagaralam menuju Jakarta melalui jalan negara lintas Pagaralam-Lahat dan tepat dikawasan Lempaung atau Panorama truk tersebut tiba-tiba terperosok dalam jurang dengan kedalaman puluhan meter.

Akibat kejadian ini,lalu-lintas dikawasan tersebut mengalami kemacetan karena banyaknya warga yang ingin melihat kejadian ini sementara petugas gabungan dari TNI/Polri serta Basarnas tengah sibuk mengevakuasi korban.

Belum diketahui persis penyebab kecelakaan maut ini,namun pantuan dilapangan,diduga kejadian ini akibat jalur jalan yang sempit ditambah arus lalu lintas yang ramai pada pagi hari dikawasan tersebut menjadi salah satu penyebab terperosoknya truk malang tersebut kedalam jurang.

Related posts

Leave a Comment