Trapas Pagaralam Gelar Donasi Untuk Uli Dan Haza

PAGARALAM ONLINE – Aksi donasi untuk Uli (12) Haza (6) buah hati dari pasangan Paryanto dan Yeni Marlena warga Afdeling kebun teh Pagaralam Kelurahan Gunung Dempo terus mengalir.

Malam ini komunitas moto trail adventure Trapas Pagaralam menggalang donasi untuk membantu kesulitan keluarga ini.

Pantuan Pagaralam Online (19/8).Club moto trail adventure Trapas yang berasal dari latar belakang yang berbeda-beda dan dari berbagai kalangan serta profesi ini menggelar booth di keramaian acara salah satu bank di areal alun-alun lapangan merdeka kota Pagaralam.

Koordinator aksi donasi, Arie Merdino mengungkapkan bahwa aksi penggalangan dana untuk Uli dan Haza dua anak penderita Leukimia dan Thalasemia ini adalah bertujuan untuk meringankan kesulitan kedua orang tua penderita ini yang sering terkendala biaya tranfortasi saat hendak berobat ke salah satu rumah sakit di Palembang.

“Sejak kita baca beritanya di media tentang adek Uli dan Haza ini kami tergerak untuk memberikan bantuan dan dukungan moral kepada keluarganya salah satunya dengan menggalang dana yang akan kita berikan kepada kedua orang tuanya yang kami baca cuma berprofesi sebagai buruh harian lepas di pabrik teh,dan sering kali harus berhutang untuk biaya tranfortasi selama menjalani pengobatan untuk kedua anaknya,”ujarnya sembari mengucapkan apresiasi kepada para donatur yang sudah berbagi melalui kegiatan ini.

Hingga berita di turunkan booth donasi Uli dan Haza oleh komunitas Trapas masih ramai di kunjungi warga yang ingin memberikan donasi sembari bertanya tentang keadaan kedua anak tersebut.

Related posts

Leave a Comment