Tokoh Golkar Musirawas Ajak Pilih HDMY

LUBUKLINGGAU Dukungan para tokoh Sumsel terhadap pasloon Herman Deru- Mawardi Yahya (HDMY) terus mengalir. Kali ini dukungan disampaikan tokoh Golkar Musirawas, Karim AR. Pria yang pernah menjabat  Ketua Golkar Musirawas   dan Ketua DPRD Musirawas itu mengajak semua warga Sumsel, khususnya warga di kawasan Musi Raya (Mura, Muratara , Muba dan Lubuklinggau) untuk mendukung dan memilih pasangan HDMY.

“Pasangan HDMY adalah pasangan ideal. Kedua tokoh ini adalah mantan bupati yang sukses membangun daerahnya masing-masing. Pasangan HDMY adalah pemimpin yang matang dan berpengalaman, bukan karbitan,’’ tegas Karim AR ketika didatangi Cawagub, Mawardi Yahya, di kediamannya di Lubuk Linggau, Jumat (2/3).

Menurut Karim AR, lantaran usianya sudah cukup tua, dirinya tidak bisa mengkampanyekan HDMY secara door to door. Namun demikian, dirinya kan punya cara tersendiri untuk mengajak masyarakat di kawasan Musi Raya untuk mendukung dan memilih paslon nomor urut 1 yang diusung Partai Hanura, NasDem dan PAN tersebut.

“Insyaa Allah masih banyak masyarakat yang mendengarkan . Lagipula melihat respon masyarakat, tampaknya memang pasangan HDMY ini akan tampil sebagai pemenang.  Warga kawasan Musi Raya ini   senang dan simpati dengan HDMY,’’ papar Karim AR.

Silaturahim MY dengan Karim AR berlangsung sangat hangat dan penuh kekeluargaan. Pasalnya, selain kawan lama, MY dan Karim AR adalah sama-sama tokoh senior Golkar  di Sumsel yang dikenal berpengaruh.  Ketika memimpin Golkar, baik MY maupun Karim AR sama-sama sukses membesarkan Golkar di Ogan Ilir dan Musirawas. Saat berkunjung ke kediaman Karim AR,   cawagub MY didampingi anggota DPR RI, Fauzi H Amro, Ketua DPD Partai NasDem Mura dan Ketua Bapilu DPD Hanura Sumsel, H. Eko.

“Pak Karim AR ini sudah seperti saudara kandung saya. Kami sama-sama meniti karir di Golkar dari tingkat paling rendah sampai sama-sama memimpin Golkar di tingkat kabupaten. Alhamdulillah silaturahim terus berjalan.  Saya sangat yakin pengaruh politik beliau di kawasan Musi Raya ini masih sangat besar,’ papar Mawardi Yahya usai pertemuan tersebut.

Dalam silaturahim tersebut, MY memohon doa restu dan dukungan Karim AR, dan tokoh-tokoh Golkar se Sumsel  dalam Pilgub Sumsel 27 Juni 2018 mendatang. “Insyaa Allah tokoh-tokoh Golkar  dapat menilai rekam jejak saya membesarkan partai dan membangun daerah,’’ ujar Bupati Ogan Ilir dua periode ini.

Related posts

Leave a Comment