Toke Kopi Tewas Didor Kawanan Perampok

PAGARALAM ONLINE – Kejadian perampokan seorang toke kopi warga Dusun Bandar Kelurahan Kance Diwe Dempo Selatan menggegerkan warga Pagaralam subuh tadi (5/7).

Adalah Darul Kutni (48),korban meninggal akibat ditembak perampok di kediamannya selain itu kawanan perampok juga membawa uang korban sebesar Rp 500 juta.

Informasi yang di himpun Pagaralam Online.Kawanan perampok yang diperkirakan 7 orang menyatroni rumah korban pada sekitar pukul 2 dini hari.Dan langsung menyekap korban dan meminta untuk menunjukkan tempat penyimpanan uang hasil penjualan kopinya.

Setelah mendapatkan harta korban,untuk menutupi jejak kemudian perampok tersebut menembak paha korban yang menyebabkan korban meninggal dunia akibat kehabisan darah saat dalam perawatan di rumah sakit.

Ketika Pagaralam Online mengkonfirmasi soal kelanjutan kasus ini.Paur PS Humas Polres Bripka Paino via telepon genggam belum bisa menjelaskan soalnya kronologis kejadian tersebut.

“Maaf kami belum bisa memberikan penjelasan karena masih dalam penyelidikan dan pengejaran terhadap para pelaku,”ujarnya (5/6)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.