Penjaga Sekolah Ditemukan Sudah Jadi Mayat

LAHAT PAGARALAM ONLINE – Sesosok mayat dengan kondisi  sudah membusuk ditemukan oleh warga belakang Puskesmas Bandarjaya, Kelurahan Bandaragung Kecamatan Kota Lahat, Senin (29/8). Mayat berjenis kelamin laki-laki ini pertama kali di temukan oleh Dwi Purnomo salah seorang Puskesmas di sebuah Saluran Pembuangan Air Limbah (SPAL) yang berada di sisi luar tembok Puskesmas

Saat ditemukan mayat tersebut mengenakan kaos oblong warna hitam dan celana pendek setengah tiang.

Kepada Pagaralam Online Dwi Purnomo menceritakan,sekitar pukul 13.00 wib,dia mencium bau busuk yang sangat menyengat disekitar areal Puskesmas.Karena penasaran dia (Dwi_red)bersama seorang rekannya kemudian berinisitif untuk mencari sumber bau tersebut,ke arah belakang Puskesmas.Alangka terkejutnya mereka berdua tak lama setelah mencari keduanya menemukan sesosok mayat yang sudah membusuk tergeletak di dalam saluran pembuangan.

“Sekitar jam 1 siang saya mencium bau busuk di sekitar Puskesmas,penasaran saya mencoba mencari sumber bau ditemani seorang teman ke arah belakang Puskesmas,setelah berkeliling tembok,didalam saluran pembuangan limbah kami berdua melihat ada mayat tergeletak dengan kondisi sudah sudah membusuk,”ujarnya.

Dugaan sementara,mayat tersebut adalah Thamrin (67)seorang penjaga sekolah yang tinggal seorang diri di belakang Puskesmas Bandar Jaya.

Sementara itu, Kapolres Lahat, AKBP. Rantau Isnur Eka, SIK melalui Paur Humas, Ipda. Sabar Toenoet ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa sejauh ini pihaknya belum bisa memastikan penyebab meninggalnya pria tersebut. Namun diperkirakan, pria tersebut sudah meninggal sekitar tiga hari.

“Saat ini kami sedang melakukan penyelidikan terkait penyebab kematiannya,namun melihat dari kondisinya,mayat tersebut diperkirakan sudah tiga hari meninggal dunia.

 

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.