Tim SAR WANADRI Kembali Temukan 1 Mayat Lagi Dikawah Dempo,Total 2 Mayat Berhasil Ditemukan.

 

*Temuan Mayat Kedua Berdekatan Dengan Mayat Pertama

PAGARALAM – Usai menemukan sesesok mayat dipinggir dasar kawah Dempo (Minggu 03/11),kembali tim tersebut menemukan seorang mayat lagi tak jauh dari posisi mayat pertama.

Informasi yang didapat,tim SAR WANADRI yang tengah berusaha melakukan evakuasi temuan mayat pertama menuju bibir dasar kawah melihat sesosok mayat lain sehingga berdasarkan temuan ini,tim SAR WANADRI telah berhasil menemukan dua mayat sekaligus.

Koordinator Tim Wanadri, Fandi alias Otek kepada awak media membenarkan jika tim kembali menemukan satu mayat lagi dilokasi yang sama dan sedang di upayakan untuk di evakuasi.

“Teman yang dipuncak melaporkan melihat satu mayat yang jaraknya tidak jauh dari mayat pertama. Info sudah A1 dari tim yang turun ke lokasi mayat,”jelasnya (03/11)

Dengan temuan dua sosok mayat dipinggir kawah Dempo oleh tim SAR WANADRI hari ini walau belum bisa dipastikan untuk identifikasi diduga kuat kedua sosok mayat tersebut adalah dua orang pendaki asal Kabupaten Muara Bungo Jambi yang dikabarkan sejak sejak 15 Oktober lalu.

SAR PAGARALAM Terjunkan 80 Orang Element Gabungan Untuk Evakuasi Mayat.

Kondisi kedua mayat yang berada dipinggir dasar kawah Dempo sedalam 300 meter mengharuskan evakuasi membutuhkan peralatan dan personel yang memadai.

Informasi yang didapat kantor SAR kota Pagaralam bersama element lain berjumlah 80 orang berangkat kepuncak gunung Dempo membantu tim WANADRI untuk melakukan evakuasi.

 

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.