Tim Basket Porprov Pagaralam Jawara Grup D Usai Kandaskan Oku Timur

PAGARALAM ONLINE – Grafik positif terus ditunjukan tim basket putra Kota Pagaralam, dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) ke XI Sumsel di Palembang.

Setelah dipertandingan pertama berhasil menaklukan tim putra OKI dengan skor telak, hari ini (22/11) tim besutan Rendi dan kawan-kawan berhasil kembali mencuri kemenengan dari tim basket Ogan Komering Ulu (OKU) Timur dengan skor 38-27.

Dengan kemenangan ini tim pagaralam berhasil memuncaki group D dengan point penuh dengan menyapu bersih kemenangan di pase penyisihan group.

Pelatih kepala tim basket putra pagaralam Rahmat Kurniawan mengungkapkan, kemenangan kedua ini didapatkan tak lepas dari kerja sama tim dan semangat yang baik, serta ditambah atlit yang sudah mulai nyaman menghadapi atmosfir pertandingan.

“Kami harap agar atlit kita tetap konsisten dalam pertandingan, apalagi menghadapi pase 8 besar nanti yang kita prediksi¬† akan sengit,tapi kita tetap optimis karena kami lihat atlit kita masih fokus,”ujarnya (22/11)

Sementara itu Ketua Umum Perbasi Kota Pagaralam Rory Wirawan mengatakan jika atlit harus terus memacu semangat juang, jangan pernah takut kalah. Sebab menurutnya dalam permainan menang kalah itu urusan biasa, yang terpenting berikan permainan terbaik.

“Menang kalah itu biasa, yang penting tunjukan permainan yang maksimal.”terangnya, dihubungi via terlpon seluler.

Related posts

Leave a Comment