Terpilihnya Geo Ferlando Dipertanyakan ?

PAGARALAM ONLINE – Musyawarah Cabang (Muscab) pemilihan ketua DPC Partai Demokrat Pagaralam yang digelar di hotel Aston Palembang 24 Juli kemarin ternyata menyimpan persoalan.

Persoalan yang dimaksud adalah adanya ketidak puasan dari para pengurus dewan pimpinan anak cabang (DPAC) aktif yang tidak diperkenankan mengikuti jalannya sidang tanpa alasan yang jelas.

Salah seorang panitia muscab yang tergabung dalam Organizing Comitee (OC) mengungkapkan bahwa terpilihnya Geo Ferlando dinilai tidak sah lantaran dia dipilih oleh pengurus DPAC yang sudah habis masa berlakunya bukan oleh pengurus aktif.

“Pada saat sidang,yang dipanggil masuk ruang muscab adalah pengurus DPAC yang sudah habis masa kepengurusannya,bukan pengurus aktif,”ujarnya sambil minta identitasnya di rahasiakan (25/7)

Dibeberkan narasumber tersebut,alasan tidak diperkenankannya pengurus DPAC aktif dari 5 kecamatan sekota Pagaralam untuk mengikuti sidang muscab itu karena dikatakan ada kesalahan administrasi pada SK kepengurusan mereka.

“Memang muscab itu dihadiri pengurus provinsi dan pusat,tapi anehnya yang memberikan hak suara pada kegiatan itu bukan pengurus kecamatan aktif tapi malah yang sudah habis masa berlakunya,”pungkasnya.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.