Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua HIPMI Pagaralam,Cristian Brando Bakal Beri Terobosan Bagi Usahawan Muda Lokal.

 

PAGARALAM ONLINE – Suksesi kepemimpinan organisasi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia atau disingkat HIPMI cabang kota Pagaralam secara aklamasi menunjuk Cristian Brando sebagai ketua untuk 4 tahun kedepan.

Terpilihnya Cristian Brando ini setelah melalui mekanisme Musyawarah Cabang HIPMI kota Pagaralam yang diselenggrakan di Ayra Caffe Sabtu kemarin (26/10).

 

Kegiatan Muscab ini sendiri dihadiri langsung oleh Wakil Ketua Umum (Ketum) HIPMI Sumsel Adam Sautin, Bendum Alvin Kennedy, Ketua OKK Yedi Apriadi, Ketua BPC Palembang Hafis Ramadhan, CEO PT Cari Lokak Hermansyah Mastari, serta puluhan anggota HIPMI.

“Dengan semangat industri 4.0 kita berharap kepada Ketua HIPMI Kota Pagaralam terpilih, bisa membawa HIPMI ini lebih maju dan makin baik lagi,”ujar Ketua BPD HIPMI Sumsel H.M Akbar Al Faro SE B.Bus MM melalui Waketum HIPMI Sumsel Adam Sautin.

Usai terpilih secara aklamasi,Cristian Brando menyampaikan siap mengemban amanah, terutama dalam hal memajukan BPC HIMPI di Kota Pagaralam

“Saya berharap dengan amanah ini saya mampu membawa HIPMI Pagaralam lebih maju dan makin baik lagi,”ujarnya

Ditanya terobosan apa saja yang akan dilakukannya kedepan?.Kepada Pagaralam Online Cristian Brando yang juga tercatat sebagai politikus partai Demokrat kota Pagaralam menyatakan bahwa dia (Cristian Brando_red) bakal merangkul semua element usahawan muda lokal yang perlu pembinaan agar dapat berkembang ditenggah pasar yang makin kompetitif.

“Data yang saya punya,kota Pagaralam sendiri setidaknya punya puluhan usahawan muda yang memfokuskan diri pada segment mulai dari bisnis kuliner,garment hingga hiburan,contohnya saja hampir semua kedai kopi ownernya adalah anak muda lokal.Ini saya lihat sebagai potensi yang harus terus berkembang dan difasilitasi supaya terus bertahan ditengah atmosfer kompetisi yang ada.Untuk itu HIPMI Pagaralam harus memegang peran dalam pembinaan maupun sebagai fasilitator bagi para usahawan muda ini,”pungkasnya (27/10)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.