Terbaru,Giliran Pembobol Kotak Amal Masjid Taqwa Berhasil Dicokok Polisi.

PAGARALAM ONLINE – Tim khusus yang di bentuk Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji Sik Msi untuk mengungkap kasus pembobolan puluhan kotak amal masjid di wilayah kota Pagaralam kembali berhasil menangkap 1 pelaku lainnya.

Adalah Rahmad Dandi (17) seorang pengamen yang menurut kepolisian tercacat sebagai warga Kampung Purwosari Rt 07/02 Kelurahan Beringin Jaya Kecamatan Pagaralam Utara,malam tadi di cokok tim buser Polres Pagaralam yang di pimpin langsung oleh Kasatreskrim Iptu Acep Yuli Sahara SH bersama barang bukti kejahatannya.

Dalam siaran persnya,Kapolres Pagaralam mengungkapkan bahwa Rahmad adalah pelaku pembobolan kotal amal masjid Taqwa seberang alun-alun utara kota Pagaralam beberapa waktu laku yang sempat terekam kamera pengawas masjid.

Dijelaskan AKBP Trisaksono dan Iptu Acep,pelaku Rahmad membobol kunci kotak amal menggunakan batu dan uang hasil jarahannya sebesar Rp 700.000,ia pergunakan untuk membeli sebuah gitar dan sepatu baru.

“Total sudah 4 orang yang sudah kami ringkus,dan pelaku lain sedang dalam tahap pengejaran,”jelasnya AKBP Trisaksono kepada Pagaralam Online (02/08)

 

 

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.