Tangkap Satu Tumbuh Seribu.Walau Sudah Banyak Tertangkap,Pengedar Sabu Dikota Pagaralam Seolah Tak Berkesudahan.

PAGARALAM ONLINE – Tangkap satu tumbuh seribu mungkin itulah kalimat yang pas untuk menggambarkan kondisi penanganan peredaran narkoba dikota Pagaralam.

Entah apa mungkin para pelaku peredaran narkoba tidak membaca berita atau memang mereka sudah tidak perduli lagi dengan hukuman yang akan mereka dapatkan sehingga walaupun sudah puluhan pelaku yang ditangkap namun para pelaku pengedar narkoba utamanya jenis sabu tetap saja menjalankan bisnisnya.

Seperti yang dilakoni oleh Reo Pranata 27 tahun yang beralamat dikawasan Siderejo tepatnya di Rt 013 Rw 005 Pagaralam Selatan.Dirinya (Reo_red) tertangkap jajaran Polres Pagaralam dikawasan jalan Terminal Lorong Panorama Kampung Permata Hijau Rt 20 Kelurahan Nendagung lantaran kedapatan menyimpan 9 paket Sabu seberat 0.138 gram yang diduga kuat hendak diedarkan dikawasan kota Pagaralam.

Alhasil akibat perbuatannya ini Reo kini mendekam di sel mako Polres sembari menjalani pemeriksaan dari satuan reserse kriminal narkoba tentang perbuatannya ini dan terancam dihukum untuk waktu yang cukup lama.

PS Paur Humas Polres Pagaralam Bripka Paino mengatakan bahwa para pelaku penyalahgunaan serta peredaran narkoba dikota Pagaralam akan terus diburu oleh pihaknya untuk menekan angka penyalahgunaan maupun peredaran narkoba khususnya diwilayah hukum Polres Pagaralam.

“Ini sudah yang kesekian kali diadakan penangkapan dan kami harap langkah ini bisa menekan angka kriminalitas utamanya soal narkoba ini,”ucapnya (23/10)

Related posts

Leave a Comment