Tangga 2001 Dan Kebun Teh Jadi Primadona Wisatawan Ke Pagaralam

 

PAGARALAM ONLINE – Kesempatan libur tahun baru ini,memang banyak dimanfaatkan masyarakat untuk berekreasi bersama keluarga,dengan mengunjungi berbagai destinasi wisata.

Kota Pagaralam sebagai salah satu destinasi wisata andalan di provinsi Sumatera Selatan dan Nasional memang mempunyai daya tarik serta magnet tersendiri untuk mendatangkan pengunjung dan wisatawan baik lokal maupun mancanegara,dengan menawarkan panorama serta pemandangan alam yang memanjakan mata bagi siapa saja yang datang.

Seperti pada libur tahun baru kali ini,berbagai lokasi objek wisata terpantau sesak oleh pengunjung,diantaranya objek wisata andalan Perkebunan Teh Gunung Dempo dan Tugu Rimau,Air Terjun Curub Embun dan Curub Mangkok,Air Terjun Lematang,Ekotourism Green Paradise serta berbagai objek wisata lain yang banyak tersebar di kota ini.

Pantuan Pagaralam Online. Sudah sejak kemarin sore,berbagai objek wisata tersebut sudah ramai di padati pengunjung yang ingin merayakan malam pergantian tahun sekaligus berlibur bersama keluarga dan puncaknya hari ini,dimana Tangga 2001 dan Kebun Teh terpantau ramai dan padat oleh wisatawan yang datang.

Kepada Pagaralam Online,salah satu pengunjung objek wisata Tangga 2001,Neni Apriani (40),yang datang dari Kabutapaten Ogan Ilir menuturkan bahwa dia sengaja datang ke lokasi ini untuk menikmati liburan tahun baru 2016 bersama keluarga dan beberapa orang rekannya,karena menurutnya objek wisata yang ada di kota Pagaralam memang indah dan sangat di rekomendasikan untuk liburan bersama keluarga

“Libur tahun ini,kami memang sengaja berlibur disini,sebab ingin sekali merayakan tahun baru sekaligus berkeliling ke tempat wisata lain seperti Green Paradise,Tugu Rimau dan juga Dempo Park yang katanya lagi jadi tren di kota ini,”ungkapnya.

Related posts

Leave a Comment