Taman Simpang Manna Dibuka,Wajah Kota Jadi Semakin Cantik

PAGARALAM ONLINE – Wajah kota Pagaralam kini semakin cantik dengan telah selesainya taman kota Simpang Manna yang merupakan produk Corporate Social Responsibility (CSR) bank Sumsel Babel cabang Pagaralam.

Taman kota yang dulunya nampak biasa saja kini berubah total dengan ditambahkannya dekorasi taman serta hiasan lain seperti seperti tulisan I Love Pagaralam membuat taman kota ini jadi semakin cantik.

Taman kota yang berdekatan dengan tugu perjuangan rakyat Pagaralam yang juga sudah disulap cantik oleh pengelola hotel Gunung Gare membuat kawasan Simpang Manna Pagaralam Selatan jadi magnet baru bagi warga untuk berselfie bahkan kini jadi tempat nongkrong bagi anak-anak muda dan warga sekitar untuk bersantai.

Gandi (37) warga setempat mengatakan bahwa wajah kota Pagaralam kini sudah banyak berubah dan nampak kian cantik dengan banyak dibangunnya taman-taman kota serta lokasi wisata baru yang membuat warga semakin nyaman.Tak hanya jadi jadi kebanggan warga dengan jadi tempat nongkrong baru,bahkan sebagian warganet mengupload foto selfie mereka di taman kota ini ke sosial medianya masing-masing.

“Salut buat pemerintah sekarang yang mampu melibatkan semuah pihak untuk sama-sama membangun daerah,contohnya taman ini dan tugu perjuangan yang berubah total dari sebelumnya,apalagi kami sebagai warga yang tempat tinggalnya berdekatan dengan lokasi ini jadi semakin nyaman dan bangga sebab lingkungan kami jadi semakin cantik,”ucapnya sembari berharap agar pemerintah melengkapi lokasi itu dengan tong atau bak sampah (29/12)

 

 

 

Related posts

One Thought to “Taman Simpang Manna Dibuka,Wajah Kota Jadi Semakin Cantik”

  1. Sutiono Mahdi

    “I 💙 Pagaralam” ganti dengan bahasa daerah “Kami/Kite/Aku 💙 Pagaralam.”

Leave a Comment