Tak Takut Hukum,Seorang Warga Simpang Alundua Dan Warga Beringin Jaya Nekat Bawa Sabu.

PAGARALAM ONLINE – Para pengedar maupun pecandu narkoba di kota Pagaralam nampak sudah tak takut lagi dengan hukum.Pasalnya walau sering kali beritakan soal penangkapan para pengedar maupun pecandu narkoba namun hal itu nampaknya tidak membuat mereka (pengedar dan pecandu_red) kawatir.

Seperti yang di lakukan oleh Hengky Saputra (29) yang menurut catatan polisi beralamat di Simpang Alundua Rt 02 dan Thoriq (22) beralamat di Beringin Jaya Rt 12/02,dimana kedua orang tersebut di tangkap team “Jangan Gurah” unit Reskrim Narkoba Polres Pagaralam lantaran tertangkap tangan menyimpan 2 paket Sabu seberat 0.51 dan 0.20 gram.

Kronologis penangkapan kedua pelaku menurut siaran pers Polres Pagaralam adalah yakni pada Kamis malam (28/02) sekira pukul 22:17 jajaran Satres Narkoba Polres Pagaralam mendapat informasi akan ada transaksi Sabu di kawasan dusun Ujan Mas Kecamatan Dempo Utara dan langsung menerjun team ‘Jangan Gurah’ kelokasi untuk menyelidiki kebenaran informasi tersebut.

Anggota team ‘Jangan Gurah’ yang sebelumnya telah mengantongi identitas dan ciri-ciri para pelaku langsung melakukan penyergapan terhadap kedua pelaku (Hengky da  Thoriq_red) dan benar saja petugas mendapati 2 paket Sabu.

Atas barang bukti Sabu yang di dapat,kedua pelaku lantas di gelandang ke Mako Polres Pagaralam untuk di introgasi dan periksa lebih lanjut.

“Tadi malam,kita berhasil menangkap Hemgky dan Thoriq di kawasan dusun Ujan Mas,dan saat ini keduanya masih di periksa intensif,”terang Kapolres Pagaralam AKBP Tri Saksono Puspo Aji melalui KBO Narkoba Ipda Ramsi kepada Pagaralam Online (01/03).

 

 

Related posts

Leave a Comment