STIE Lembah Dempo Dapat Perhatian Dari KOMISI X DPR RI

PAGARALAM ONLINE – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Lembah Dempo Pagaralam hari ini menerima kunjungan kerja (KUNKER) Komisi X DPR RI Sri Meliyana Sabtu (23/02/19)

Dalam Kunjungananya Sri Meliyana bersilaturahmi dengan seluruh mahasiswa penerima bantuan beasiswa Bidik Misi di Kampus STIE Lembah Dempo, diketahui tahun 2018 yang lalu sebanyak 50 orang masiswa mendapatkan beasiswa Bidik Misi ini mereka di gratiskan biaya kuliah sampai wisuda. tak hanya itu mereka juga mendapatkan biaya transport sebesar Rp.600.000 (Enam Ratus Ribu Rupiah) setiap bulan.
Dengan adanya bantuan ini Beliau mengaharapkan akan ada kemajuan dari perguruan tinggi Lembah Dempo serta meningkatkan mutu pendidikan tinggi serta membantu masyarakat yang ingin mengenyam pendidikan namun terkendala masalah biaya.
Beliau juga mengatakan ”Insya Allah program ini akan terus berlanjut setiap tahun.” Ungkapnya

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Ketua Perguruan Tinggi STIE AMIK LEMBAH DEMPO Lendi Rahmady M. Kom Puluhan orang tua siswa beserta seluruh pengurus dan mahasiswa Lembah Dempo.

Acara yang berlangsung pukul 12.00 Wib diawali dengan sambutan dari pimpinan Lembah Dempo dilanjutkan dengan Paparan dari Anggota Komisi X DPR RI Sri Meliyana dan dilanjutkan dengan Diskusi, dalam diskusi Sri Meliyana menyampaikan beberapa program Reformasi yang telah dan akan dilakukan termasuk beberapa harapan perbaikan dalam pengelolaan Pendidikan tinggi serta menyampaikan beberapa hal untuk pengembangan pendidikan termasuk meningkatkan jumlah peminat agar masuk perguruan tinggi swasta khususnya yang berada di Sumatera bagian Selatan.

Di penghujung acara dilakukan penyerahan cindramata hasil karya dari mahasiswa STIE Lembah Dempo untuk Komisi X DPR RI Sri Meliyana.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.