HEADLINENASIONALPEMERINTAHANPOLITIK

Soal Penjaringan,Golkar Pagaralam Tunggu Intruksi Provinsi

Pagaralam Online – Semakin dekatnya perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang menurut jadwal KPUD kota Pagaralam akan di gelar pada Juni 2018.Membuat beberapa partai di kota Pagaralam mulai melakukan penjaringan bakal calon kepala daerah.

Seperti yang sedang dilakukan oleh partai PDIP,Nasdem,PPP dan Grinda.Dimana sudah beberapa orang yang bakal calon walikota ataupun perwakilannya mendatangi partai partai di atas untuk mengambil dan mengembalikan form penjaringan dan mengharap dukungan menghadapi Pilkada 2018 kelak.

Namun banyak warga yang mempertanyakan kenapa partai Golongan Karya (Golkar)) kota Pagaralam hingga kini belum melakukan hal serupa,padahal di ketahui partai berlambang pohon beringin merupakan partai pemenang pemilu legislatif yang lalu serta kepala daerah saat ini merupakan fungsionaris partai ini.

Baca Juga  Hasil Pencarian Nihil,SAR Gabungan Resmi Hentikan Pencarian 2 Pendaki Dempo Yang Hilang.

Ditemui usai paripurna digedung dewan kota siang tadi (10/6),ketua terpilih hasil Musda lalu DPD II Golkar kota Pagaralam Ruslan Abdulgani juga menjabat ketua dewan kota menjelaskan.Bahwa belum dibukanya penjaringan bakal calon wako oleh partai beringin ini lantaran pihaknya belum menerima instruksi soal itu dari pimpinan DPD I provinsi.

“Masih menunggu instruksi provinsi,”ujarnya (10/6)

Namun Ruslan juga mengungkapkan bahwa secara internal pihaknya sudah melakukan penjaringan para bakal calon,dan nama namanya sudah di serahkan ke pengurus provinsi.

“Penjaringan internal sudah kita lakukan dan hasilnya sudah kita kirim ke provinsi,”bebernya.

Masih menurut Ruslan.Untuk penjaringan bakal calon dari luar partai,kemungkinan dalam waktu dekat ini akan segera dilaksanakan tinggal menunggu surat dari DPD tingkat I.

Baca Juga  Aquascape Pagaralam,Dari Hobi Jadi Bisnis.

“Kita harus hati hati dan selektif soal penjaringan untuk calon dari luar partai,dan hal itu akan dilaksanakan begitu dapat mandat dari provinsi,”pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close