KRIMINALNASIONALPEMERINTAHAN

Setiap Hari Kendaraan Bebas Markir Dikawasan Ini.

PAGARALAM ONLINE – Kesadaran warga Pagaralam akan pentingnya tertib berlalu lintas nampaknya masih sangat kurang.

Hal ini masih nampak dari kurangnya kesadaran mematuhi peraturan dan rambu dijalan raya.

Seperti yang nampak di kawasan depan bank BRI cabang Pagaralam.Beberapa kendaraan roda empat nampak parkir bebas walaupun terdapat rambu dilarang parkir dikawasan tersebut.

Pantuan Pagaralam Online di depan bank BRI cabang Pagaralam dan SDN 55 kota Pagaralam,setiap hari pemilik kendaraan roda dua maupun roda empat bebas memarkirkan kendaraannya di kawasan tersebut.Tentu hal ini mengundang keperihatin pengguna jalan yang lain lantaran kawasan itu rawan kemacetan lalu lintas terutama pada jam-jam sibuk seperti pagi dan sore hari.

Baca Juga  Satpol PP Pagaralam Sweeping Banner Dan Spanduk Ilegal

Seperti yang di tuturkan Rendi Saputra (27) salah seorang pengguna jalan.Dia mengeluhkan seringnya kawasan tersebut mengalami kemacetan dan bebasnya warga yang lain memarkirkan kendaraannya padahal sudah ada rambu larangan.

“Tolong pak polisi atau pihak terkait lainnya,segera tertibkan kendaraan yang suka markir sembarangan di depan BRI dan SD 55 itu.Sebab kawasan itu jalannya masih tergolong sempit dan rawan macet.Kalau di Jakarta,mobil yang seperti itu pasti sudah di derek petugas,”keluhnya (31/7)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close