Seru! Panjat Pinang Diduspa Hadiahnya 2 Sepeda,Uang Serta Banyak Hadiah Menarik Lainnya

PAGARALAM ONLINE – Peringatan Hari Kemerdekaan 17 Agustus,identik dengan berbagai lomba utamanya panjat pinang seperti yang dilaksanakan di Dusun Pagaralam Kecamatan Pagaralam Utara.

Lomba panjat pinang yang khusus diadakan bagi anak usia 12 tahun kebawah ini membawa keseruan tersendiri lantaran anak-anak peserta lomba saling bahu membahu memanjat walaupun tubuh harus berlumuran oli bekas.

Namun yang membuat lomba ini juga jadi lebih menarik adalah hadia yang disediakan oleh panitia Karang Taruna setempat yakni dua unit sepeda serta uang tunai ratusan ribu rupiah serta berbagai hadiah menarik lainnya.

Pantuan Pagaralam Online,sekitar puluhan anak-anak Duspa (Dusun Pagaralam_red) ikut berpartisipasi dan saling bergantian dan bekerjasama untuk bisa sampai kepuncak batang pinang dimana hadiah-hadiah menarik tersebut sudah menunggu.

Kepada Pagaralam Online ketua panitia lomba agustusan sekaligus ketua karang taruna Duspa, Muhammad Serli mengatakan semuah perlombaan yang mereka laksanakan untuk menyemarakkan hari kemerdekaan tahun ini adalah berkat bantuan para donatur dan juga dari warga sekitar.

“Kami ucapkan terimakasih kepada para donatur yang membantu kami hingga terlaksananya kegiatan ini,”ucapnya (16/08)

Related posts

Leave a Comment