Sering Terjadi Laka dan Membingungkan Pengendara,Warga Desak Pihak Terkait Pasang Marka Disepanjang Jalan Mayjen Harun Sohar dan Kombes H.Umar!

PAGARALAM ONLINE – Warga dan pengendara mengeluhkan tidak adanya garis marka tengah jalan di sepanjang disepanjang jalan Mayjen Harun Sohar Simpang Manak hingga sebagian jalan Kombes Haji Umar kota Pagaralam.

Pantuan Pagaralam Online,pengendara nampak sedikit bingung dan ragu memilih jalur aman saat melintasi kawasan tersebut lantaran arus kendaraan dari arah berlawanan yang nampak tidak teratur.

Handoko (33) kepada Pagaralam Online mengungkapkan harapannya agar pihak terkait segera memasang garis marka jalan dikawasan ini (Jalan Mayjen Harun Sohar dan Kombes H.Umar_red) agar arus lalu lintas dikawasan tersebut aman bagi pengendara.

“Bahaya kalau tetap tidak ada garis tengah alias markanya,sebab batas aman sepanjang jalur ini dan lajurnya jadi tidak ada makin berbahaya agi saat hendak menyalip sebab pembatas antara jalur kiri atau kanan tidak ada sama sekali,”keluhnya (22/10)

Suratno (50) warga Talang Kelapa Kelurahan Ulu Rurah yang dilintasi jalur ini juga menceritakan bahwa dikawasan ini kerap kali terjadi kecelakaan lalu lintas antar pengendara salah satu penyebabnya adalah ketiadaan garis tengah pembatas jalan sehingga membuat para pengendara seringkali tidak menyadari lajur aman saat melintas maupun saat menyalip kendaraan lain.

“Wahh sudah tidak terhitung lagi saking seringnya ada kecelakaan disini.Salah satu penyebabnya ya tidak ada garis putih ditengah itu,”ungkapnya (22/10)

Warga dan pengendara berharap agar pihak terkait untuk secepat mungkin memasang garis marka jalan disepanjang jalan Mayjend Harun Sohar dan Kombes Haji Umar dapat dapat memberikan rasa aman bagi pengendara yang melintas juga kenyamanan bagi warga disekitar jalan tersebut.

“Minta tolong kepada Dinas Perhubungan entah itu kota atau provinsi untuk segera memasang garis tengah marka jalan,supaya kejadian kecelakaan lalu lintas dapat dihindari,”pungkas Suratno (50)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.