EKONOMIHEADLINENASIONALPEMERINTAHAN

Respon keluhkan warga, jalan rusak segera diperbaiki

PAGARALAM ONLINE – Rusaknya kondisi beberapa ruas jalan protokol dalam kota segera akan diperbaiki. Melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun 2017, Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang  Kota Pagaralam  akan melakukan pembenahan dan perbaikan berupa pengaspalan dan cor beton di beberap titik jalan yang sering kali dikeluhkan warga.

Rencana  perbaikan sejumlah ruas jalan protokol tersebut  dibahas Kamis (9/03/2017), dalam  rapat koordinasi antara Dinas PU dan Tata Ruang,Dishub,dan Polres Pagaralam yang digelar di kantor Dinas PU Kota.

Kepala Dinas PU dan Tata Ruang, Haryadi Razak ST MM melalui Kabid Bina Marga, Adriansyah ST MM  Kepada Pagaralam Online  mengatakan,   beberapa titik ruas jalan protokol yang akan diperbaiki antara lain  Jalan Lettu Hamid, Jalan Sersan Ali Aras,Jalan Letda Nur Majas,Simpang Danamon hingga Simpang Tugu Terminal Nendagung dan beberapa titik lainnya.

Baca Juga  Soal Parkir Pagaralam Square,Wako Ida Sempat Bersitegang Dengan Wancik

“Pembenahan jalan yang akan kita lakukan ini sebagai respon cepat atas banyaknya keluhan warga ‘ ”ujar sembari mengatakan bahwa titik nol proyek pembenahan jalan itu akan dilaksanakan pada 13 Maret 2017 mendatang.

Adriansyah mengatakan,total panjang jalan yang akan dibenahi adalah 2.2 Km dan dananya sebesar Rp  6.5 miliar termasuk juga jalan simpang tiga Telaga Biru hingga simpang SMP Negeri 2 Bangun Rejo yang saat ini dalam proses tender.

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close