Seorang Warga Pulu Panas Tanjung Sakti PUMI Tewas Diterkam Harimau.

PAGARALAM ONLINE – Kembali geger serangan harimau gunung Dempo,kali ini korban serangan hewan buas ini menewaskan warga dusun Pulu Panas Kecamatan Tanjung Sakti PUMI.

Mengkonfirmasi kebenaran berita ini,Kades dusun Pulu Panas Sumadi saat dihubungi Pagaralam Online (Minggu 17/11) membenarkan tewasnya salah seorang warganya bernama Uswanto (40) akibat diserang harimau.

Diceritakannya (Sumadi_red) kejadian serangan harimau tersebut saat korban tengah beraktifitas dikebunnya,dimana menurut saksi mata yang melihat kejadian ini lanjut Sumadi,harimau tersebut meyerang korban hingga tewas lalu warga tesebut melaporkan kejadian ini kepada warga yang lain untuk memberikan pertolongan.

“Nama warga yang meninggal adalah Uswanto dan dia meninggal akibat serangan harimau dan ini berdasarkan laporan warga yang melihat lansung kejadian ini,”terangnya melalui telepon genggam (17/11).

Diberitakan sebelumnya,warga Pagaralam dan sekitarnya di teror dengan kemunculan harimau berkeliaran di kaki gunung Dempo,bahkan sebelum menewaskan Uswanto,harimau juga menyerang pengunjung wisata asal Sekayu Muba saat berkemah dikawasan Tugu Rimau.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.