Sempat Habis Dicuri Orang,Kini Lampu Hias Jalan Dua Jalur Nyala Kembali

PAGARALAM ONLINE – Setelah sempat dicuri orang yang mengakibatkan lampu hias sepanjang jalan Kapten Sanap hilang dan membuat pemandangan kawasan itu kembali muram,beberapa hari ini pemkot Pagaralam memasang kembali lampu hias baru.

Pantuan Pagaralam Online (30/12/2017),lampu-lampu hias baru tersebut sudah hampir rampung terpasang dan kembali menyala serta membuat suasana dan pemandangan malam dikawasan tersebut kembali hidup.

Mili (39) salah seorang warga setempat menyesalkan tindakan beberapa oknum yang telah sengaja mencuri lampu hias jalan dikawasan itu beberapa waktu lalu,padahal menurutnya dengan dipasang lampu hias jalan yang kebetulan berada tepat di depan rumahnya membuat pemandangan di lingkungannya menjadi lebih cantik terutama dimalam hari.

“Alhamdulillah sudah dipasang lagi lampu hiasnya ditambah asesoris lampu hias berbentuk pohon itu jadinya lingkungan kami makin cantik,”ujarnya sembari mengatakan pemasangan lampu dihias dikawasan itu juga berdampak positif terhadap usahanya berjualan makanan pada malam hari (30/12)

Senada Heriansyah (34) salah seorang tokoh pemuda dusun Pagaralam berharap agar kejadian pencurian lampu hias ini jangan sampai terjadi lagi dan mengajak agar warga untuk bersama-sama menjaga dan merawat segala bentuk pembangunan yang telah dilaksanakan oleh pemerintah daerah.

“Lagian kandek ape pule malengi lampu hias jalan itu,dijual dik laku dimakan dik tau,”ucapnya geram dalam dialeg Pagaralam (30/12)

 

 

Related posts

Leave a Comment