Selain Pelajar Bolos,Satpol PP Pagaralam Bakal Razia PNS Yang Keluyuran Saat Jam Dinas!

PAGARALAM ONLINE – Giat razia pelajar bolos jam belajar oleh Satpol PP kota Pagaralam membuahkan hasil dimana sejumlah pelajar berhasil terjaring dan akan mendapat tindakan disiplin baik dari pihak sekolah maupun orang tua.

Ditanya apakah tindakan serupa akan di lakukan untuk menyasar para pegawai negeri sipil,Kepala Satpol PP kota Pagaralam, Drs.syamsul Bahri Burlian menegaskan bahwa hal serupa di agendakan akan di laksanakan juga.

“Selanjutnya nanti kita agendakan merazia para PNS yang kedapatan meninggalkan jam kerja tanpa izin dan alasan yang jelas”tegasnya (25/07)

Penelusuran Pagaralam Online,sejumlah PNS kota Pagaralam sering kali terlihat berada di luar kantor pada jam kerja diantaranya tempat-tempat perbelanjaan atau warung makan dan juga tempat hiburan pada saat jam kerja dimana diketahui jam kerja PNS kota Pagaralam yakni mula hari Senin hingga Jumat dari pukul 07.00 sampai dengan pukul 16.00 WIB.

Dengan adanya agenda penegakan disiplin bagi para PNS ini,warga berharap agar abdi masyarakat ini akan lebih memberikan pelayanan prima bagi warga.

“Saya dukung langkah Satpol PP untuk merazia para PNS yang meninggalkan jam kerja terutama bagi para PNS di kantor-kantor pelayanan umum,”ujar Herian salah seorang warga kepada Pagaralam Online (25/07)

 

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.