Sekali Operasi,Tim Jangan Gurah Satresnarkoba Polres Pagaralam Ringkus 7 Orang Pelaku.

PAGARALAM ONLINE – Tim elit pemberantas narkoba Polres Pagaralam yang dikenal dengan nama tim “Jangan Gurah” kembali berhasil meringkus komplotan pengedar dan pengguna narkoba jenis Sabu diwilayah hukum Polres Pagaralam.

Tak tanggung-tanggung,mereka (tim jangan gurah_red) berhasil meringkus 7 (tujuh) orang sekaligus bersama barang bukti Sabu dan alat hisap serta perlengkapannya lainnya dalam sekali operasi.

Tim yang dipimpin Kasat Narkoba Iptu Regan Kusuma SH dan KBO Reskrim Ipda Harmoko berhasil meringkus para pelaku yang kesemuanya masih berusia muda di beberapa tempat penangkapan.

Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji SIK Msi yang sebentar lagi akan menjabat sebagai Kapolres Kabupaten Bungo Polda Jambi melalui Kasatresnarkoba Iptu Rekan Kusuma SH,KBO Reskrim Iptu Harmoko dan PAUR Humas Polres Pagaralam Bripka Paino,menjelaskan penangkapan ke 7 orang pelaku yang 2 diantaranya merupakan perempuan ini merupakan hasil penyelidikan panjang Satresnarkoba Polres Pagaralam.

Dalam operasi ini tim “Jangan Gurah” berhasil meringkus AL (28) warga dusun Tinggi Hari dan SUYN (25) warga dusun Jambat Bale Pagaralam Selatan yang mana di penangkapan tersebut didapati barang bukti sebanyak 8 paket Sabu seberat 1,15 gram.

Dijelaskan juga selain meringkus AL dan SUYN,Satresnarkoba juga berhasil meringkus 3 orang lagi di kawasan Bedeng Munir yakni SA (39) warga Air Hitam Penukal Kabupaten PALI serta DS (23) dan OW (22) warga kampung Rejosari Kelurahan Besemah Serasan Pagaralam Selatan dengan barang bukti 0,45 gram diduga bekas pakai.

Setelah mengungkap jaringan narkoba di dua TKP, selanjutnya tim “Jangan Gurah” mendapatkan laporan adanya transaksi narkoba di kawasan Belakang PU, Kelurahan Pagaralam, Kecamatan Pagaralam Utara. Setelah melakukan lidik dan pengembangan di lokasi, petugas menggerebek kostan Bedeng 11 pada Selasa dini hari (3/9) sekitar pukul 02.30 dan berhasil membekuk 2 orang 1 diantaranya perempuan yakmi PPO (31) warga Desa Pulau Panggung, Kecamatan Pajar Bulan, Kabupaten Lahat dan SM (18) warga Desa Bantunan, Kecamatan Pajar Bulan, Kabupaten  Lahat dengan barang bukti Sabu sisa pakai seberat 1,35 gram beserta alat hisapnya.

“Mereka sudah diamankan di Mapolres berserta barang bukti dan kasusnya masih dikembangkan guna proses lebih lanjut terkait peredarang narkoba di wilayah hukum Polres Pagaralam,”jelas Iptu Regan Kusuma SH (4/09).

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.