HEADLINENASIONALPEMERINTAHAN

Sejak dipasang traffick light lalu lintas di Pagaralam makin rapi

PAGARALAM ONLINE – Kian hari wajah kota Pagaralam terus berbenah dan berubah ke arah yang lebih baik. Ffasilitas pendukung perkotaan terus dibehani. walaupun di berbagai sisi masih terdapat kekurangan,namun hari demi hari terlihat ada kemajuan dibandingkan waktu sebelumnya.

Tak ketinggalan kemajuan di bidang lalu lintas jalan raya.Dimana kini beberapa persimpangan di Kota Pagaralam sudah terpasang traffick light alias lampu merah untuk mengatur laju kendaraan yang akan melintas sehingga terlihat semakin rapi dan teratur.

Pantaun Pagaralam Online, beberapa titik persimpangan yang telah terpasang traffick light adalah di simpang tiga Tugu Jam, depan SMA Negeri 1 Pagaralam,simpang empat Nendagung , simpang Manna, pintu masuk kawasan Gunung Gare, simpang Perumnas Nendagung dan beberapa titik rawan kecelakaan lainnya.

Baca Juga  Resmi Pemkot Pagaralam Miliki 18 Dinas Dan 5 Badan

Keberadaan traffick light yang sudah terpasang di beberap titik persimpangan   ini banyak dirasakan manfaatnya bagi warga kota, terutama bagi pengendara yang dirasa kini lebih teratur sehingga terhindar dari bahaya kecelakaan lalu lintas.

Tomi (33), warga Simpang Bacang , tukang ojek yang biasa mangkal di kawasan simpang Manna menuturkan,sejak lampu merah ini dipasang oleh pihak Dinas Perhubungan Kota Pagaralam,kini kondisi lalu lintas di kawasan tersebut kini semakin rapi dan teratur serta dirasa makin aman. Padahal sebelumnya hampir setiap hari terjadi  kecelakaan lalu lintas, terutama yang menimpa pengendaara roda dua di kawasan tersebut.

“Dulu sebelum adanya lampu merah ini bisa dikatakan hampir setiap pagi ada saja orang yang bersenggolan atau bertabrakan sesama pengendara motor. Namun sekarang sejak adanya lampu merah ini belum pernah saya melihat ada orang yang mengalami kecelakaan atau bertabrakan lagi,” ujarnya.

Baca Juga  Sudah Sepekan Lebih Pagaralam Krisis Gas Melon

Memang dirasa sejak terpasangnya traffick light di beberapa titik persimpangan yang rawan terjadi kecelakaan lalu lintas,kini kondisi lalu lintas di kota Pagaralam terlihat lebih rapi dan teratur.Para pengguna jalan raya seperti pengendara roda dua maupun roda empat ataupun pejalan kaki kini merasa lebih aman dan nyaman.

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close