Segenap Warga Curup Jare Siap Menangkan IDAMAN

PAGARALAM ONLINE. Memasuki hari ke-14 putaran kampanye damai, pasangan dr Hj Ida Fitriati Basjuni MKes – Ir Armansah MM (IDAMAN) kembali melakukan kampanye dialogis di Dusun Pagar Banyu dan Dusun Pematang Bange, Kelurahan Curup Jare, Kecamatan Pagaralan Utara, Senin (06/3/20180).

Pantauan PAGARALAM ONLINE, meskipun lokasi kampanye diguyur hujan lebat, warga di dua dusun tersebut tetap berdatangan dan memadati tenda yang digunakan pasangan Ida Fitriati – Armansah untuk melakukan kampanye.

Kampanye dialogis yang dilakukan pasangan IDAMAN memang selalu menarik minat masyarakat. Karena, selain dapat bertemu langsung dengan calon petahana, Hj Ida Fitriati yang akrab disebut Buk Ida, dan calon walikota Armansah, warga juga disuguhi pemutaran film-film pendek tentang pembangunan Kota Pagaralam lima tahun ke belakang serta dunia pariwisata Pagaralam yang sedang dikembangkan.

Kehadiran parpol pendukung dan pengusung  di arena kampanye juga memiliki daya tarik tersendiri. Kampanye dialogis di Kelurahan Curup Jare bahkan dihadiri lengkap ketujuh ketua parpol, seperti Ruslan Abdulgani (Golkar), Yumisa (PDI-P), Damsir (PBB), Zulfikri (Perindo), Fitra Jaya (Petiga), Juliansyah (Hanura) dan Agus Wijaya (Garuda). Mereka  tampak sangat bersemangat berorasi membeberkan keberhasilan kinerja Hj Ida Fitriati pada lima tahun masa kepemimpinannya serta program ke depan bila sang Petahana kembali menjadi walikota.

Tokoh masyarakat Kelurahan Jurup Jare, yang juga anggota DPRD Kota Pagaralam, Doger, mengimbau agar segenap warga Dusun Pagar Banyu dan Pematang Bange, mencoblos nomor 3 dan memenangkan Pasangan Idaman untuk memimpin Kota Pagaralam pada lima tahun ke depan.

Related posts

Leave a Comment