Satu Korban Jatuh Di Selangis Berhasil Ditemukan

PAGARALAM ONLINE – Setelah dua hari penuh melakukan operasi pencarian korban jatuh di sungai Selangis Kecik di kawasan simpang dusun Tinggi Hari.Tim Basarnas dibantu instansi terkait lainnya berhasil mengangkat sepeda motor diduga milik korban dari dalam dasar sungai namun belum berhasil menemukan kedua korban.

Pantuan Pagaralam Online (05/04/2018) warga yang penasaran masih berkerumun disekitar lokasi penemuan sepeda motor korban serta masih menunggu proses evakuasi terhadap korban yang hingga kini masih dalam tahap pencarian.

Informasi yang beredar korban adalah dua orang warga dusun Tegur Wangi dan warga dusun Talang Bandung yang diketahui setelah pihak kepolisian menyebarkan informasi tentang kejadian tersebut.

Identitas kedua korban diketahui setelah pihak kepolisian menerima laporan kehilangan dari masyarakat.Adalah Sutris (50) warga Tegur Wangi dan Sapri warga Talang Bandung dan saat ini salah korban sudah berhasil dievakuasi dan dilarikan kerumah dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Dan hingga berita ini diturunkan tim evakuasi yang terdiri atas beberapa elemen masih melakukan pencarian terhadap satu korban lainnya yang masih belum ditemukan.

 

 

Related posts

Leave a Comment