Satres Narkoba Ringkus Anak Entong Dan 2 Pelaku Lain,Sita Puluhan Paket Sabu.

PAGARALAM ONLINE – “DARURAT NARKOBA” mungkin itulah kata yang cocok untuk menggambarkan kondisi peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayah kota Pagaralam.

Meski sudah banyak yang tertangkap dan di hukum,namun hal itu nampaknya tidak menyurutkan niat para pelaku untuk terus menjalankan bisnis haramnya.

Mirisnya lagi,salah satu yang tertangkap oleh jajaran Polres Pagaralam adalah anak dari bandar besar sabu kota Pagaralam yang telah di hukum 11 tahun pada sekitar 2 tahun lalu.

Adalah Agung Bin Jonson yang merupakan anak kandung Jonson alias Entong narapidana kasus peredaran sabu yang di ganjar hukuman 11 tahun penjara oleh majelis hakim pada sekitar 2 tahun lalu.

Menurut keterangan Kapolres Pagaralam AKBP Tri Saksono Puspo Aji Sik MH melalui KasatRes Narkoba Iptu Regan Kusuma Sik kepada awak media melalui siaran persnya mengatakan “Agung Entong” ditangkap jajarannya bersama 1 pelaku lainnya yakni Ivansi di kawasan Tebat Baru Kelurahan Tebat Giri Indah kota Pagaralam,dimana saat di ringkus di ketahui agung di berada di lokasi penangkapan Ivansi tepatnya di belakang rumah TKP dan membuang sebuah dompet berwarnah merah yang diketahui berisi paket sabu sebanyak 10 paket sabu beserta perlengkapnya seperti plastik klip,bong dan alat lainnya.

Dalam penangkapan itu juga dari tersangka Ivansi petugas Satres Narkoba juga mendapati sabu sebanyak 8 paket juga beserta alat hisap dan peralatan narkoba lainya.

Selain menangkap Agung Entong dan Ivansi,jajaran Satres Narkoba Polres Pagaralam pada Jumat itu juga (12/04) berhasil di amankan pelaku Wawan Herwanto di kawasan terminal Nendagung dengan barang bukti sabu sebanyak 23 paket sabu juga beserta peralatannya.

“Kami akan buru terus para pengedar maupun pengguna narkoba dan komitmen kami Pagaralam zero narkoba,”tegas Iptu Regan (14/04)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.