Rusa Totol Akan Tiba,Terimakasih Bu Ida

PAGARALAM ONLINE – Kedepan Kota Pagaralam nampaknya akan lebih semarak dengan kedatangan Rusa Totol hasil hibah dari Istana Presiden di Bogor berjumlah kurang lebih 20 ekor.

Kabar gembira ini disampaikan langsung Kabag Umum dan Perlengkapan Setdako Pagaralam, Deddy Fahrizal ST kepada Pagaralam Online siang tadi (28/11/2016).

“Dalam waktu dekat Rusa totol dari Bogor akan tiba di Pagaralam,”ujarnya.

Deddy Fahrizal menjelaskan kedatangan Rusa Totol hasil hibah dari Istana Bogor ini adalah berkat usaha Walikota Ida Fitriati yang berinisitif untuk menambah hiburan bagi warga Pagaralam,untuk itu Walikota ditemani dirinya dan Kadis Pariwisata beberapa waktu yang lalu mendatangi Istana Bogor untuk meminta hibah beberapa ekor Rusa Totol yang berkembang biak di sana untuk di bawa ke Pagaralam.

“Beberapa bulan yang lalu,Walikota,saya dan Kadis Pariwisata ke Istana Bogor untuk memasukkan surat permohonan hibah Rusa Totol yang rencananya akan menjadi hiburan baru bagi warga kita,”jelasnya.

Masih menurut Deddy Fahrizal surat permohonan ini ternyata di tanggapi positip oleh pihak Istana.Dimana belum lama ini pihak Istana mengirim staf ahli pengembangan biakan dan penangkaran Rusa Totol ke Pagaralam untuk meninjau langsung areal Villa Ex MTQ yang rencana Pemkot akan dijadikan lokasi penangkaran serta pengembang biakan hewan ini sekaligus menjadi lokasi hiburan baru bagi warga kota.

“Alhamdulillah beberapa waktu yang lalu kita sudah kedatangan staf ahli penangkaran Rusa dari Istana Bogor yang saya jemput sendiri dari bandara.Adapun tujuan mereka kesini adalah untuk meninjau lokasi villa ex MTQ yang rencananya akan kita jadikan lokasi penangkaran sekaligus bisa menjadi hiburan serta wisata baru bagi warga kita,”pungkasnya

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.