Ribuan Kader Perindo Siap Menangkan Idaman

Zulfikri : Buk Ida Terbuksi Sukses, Lanjutkan

PAGARALAM – Ketua DPD Perindo Kota Pagaralam, Zulfikri menegaskan, keputusan Perindo mendukung pasangan Hj. Ida Fitriati Basyuni – Armansyah (Idaman) dalam Pilkada 2018 sudah berdasrkan pertimbangan yang sangat matang. Apalagi Ketua Umum DPP Perindo Hary Tanoe Soedibjo telah memantau langsung kinerja Ida Fitriati selaku walikota petahana yang dinilai sukses membangun Kota Pagaralam.

“ Berbagai hasil survey juga menunjukkan bahwa Buk Ida (Ida Fitriati Basjuni) memiliki elektabilitas paling tinggi jauh meninggalkan kandidat lainnya. Hasil survey ini membuktikan bahwa Buk Ida masih disenangi  masyarakat,’’ papar Zulfikri kepada Pagaralam Online, Rabu (20/12)/

Menurut Zulfikri, kinerja Buk Ida memang sudah cukup lama masuk dalam radar pantauan DPP Perindo. Mengingat partai bentukan bos Media Nusantara Citra (MNC) Grup tersebut memiliki  sejumlah perusahaan media besar yang memantau kinerja Buk Ida yang telah sukses membangun Kota Pagaralam dengan berbagai program dan kebijakannya.

“DPP Perindo menilai bahwa Buk Ida sukses membangun Kota Pagaralam.  Kesuksesan pembangunan sebuah daerah dapat dilihat dari Indek Pembangunan Manusia (IPM) Kota Pagaralam yang diatas rata-rata.  Kesuksean Buk Ida juga dibuktikan dengan 29 penghargaan tingkat regional dan nasional yang diraih Kota Pagaralam dalam kurun waktu lima tahun ini. Kesuksesan-kesuksean tidak boleh berhenti dan harus dilanjutkan,’’ jelasnya

Menurut Zulfikri, meskipun partai baru, Perindo telah memiliki infrastruktur partai yang kuat dan lengkap dengan menejemen kepengurusan yang sangat baik.  Kepengurusan dan jaringan Perindo sudah sampai tingkat RT di seluruh pelosok Kota Pagaralam. Sehingga tidak sulit bagi Perindo untuk menggerakkan mesin partai untuk memenangkan pasangan Idaman pada Pilkada 2018 mendatang.

“ Ribuan kader dan simpatisan Perindo siap mendukung dan memenangkan pasangan Idaman pada Pilkada 2018 mendatang. Kami  merapatkan barisan dan bekerja door to door untuk memenangkan pasangan Idaman,’’ tegas Zulfikri.

Mengenai hasil verifikasi KPUD Pagaralam , Zulfikri menegaskan bahwa  Perindo siap memenangkan Pemilu 2019 mendatang. Verifikasi dilakukan oleh KPUD Pagaralam di Sekretariat DPD Perindo Pagaralam Jalan Raya Gor Keban Agung No. 89, Kelurahan UIu Rurah, Kecamatan Pagar Alam Selatan, Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan, di depan jajaran Kader DPD Perindo Pagaralam, Senin (18/12/2017).

Zulfikri, ketua DPD Perindo Pagaralam, proses verifikasi tersebut dinilai memenuhi persyaratan dari KPUD untuk bergabung dengan partai lain untuk menyemarakan pemilihan legislatif 2019 nanti.

“Alhamdulillah, verifikasi faktual berjalan dengan lancar dan dinyatakan memenuhi syarat baik itu secara administrasi maupun keanggotaan dan keterwakilan perempuan,” ucap Zulfikri .

 

Related posts

Leave a Comment