Ribuan jemaah Jakabaring Doakan HDMY

Palembang,- Ribuan warga menghadiri acara pengajian dan silaturahmi dengan Psangan Calon (Paslon), Wakil Gubernur Sumsel, nomor urut 1, H. Mawardi Yahya. Acara tersebut digeelar dikediaman H. Rusdi Hard an Hj Dalilah Yahya, di Kota Palembang, Minggu (29/4/2018).

Ribuan jamaah yang didominasi oleh ibu-ibu pengajian ini mendoakan pasangan Herman Deru – Mawardi Yahya (HD -MY), menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel pada Pilkada mendatang.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Bamukoi Saiful Bahri, Ketua PUAN PAN DKI Jakarta, Devita Rusdi serta beberapa tokoh masyarakat dan perwakilan parpol pendukung (PAN, Nasdem, Hanura).

Ketua Panitia Penyelenggara silaturahmi, Aziz Sani Paris mengatakan acara tersebut diselenggarakan khusus untuk mendoakan pasangan HD-MY agar terpilih dan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel periode 2018-2023.

“Ya, keduanya Pak Deru dan Pak Mawardi layak pimpin SUmsel karena berpengalaman. Wajib kita dukung dan menangkan pada Pilgub nanti,” tuturnya.
Hal senada juga diungkapkan Hj Dalilah Yahya didampingi H. Rusdi Har. Menurutnya, kedatangan para jamaah yang diluar perkiraan itu khusus mendoakan HDMY agar memimpin sumsel kedepan.

“Saya turut bangga, yang datang diluar perkiraan mencapai 1200 orang. Ini membuktikan bahwa banyak masyarakat mendoakan pasangan HDMY pimpin Sumsel dan mengingkan perubahan,” ungkapnya.

Ia menambahkan, banyak alas an untuk mendoakan HDMY diantaranya yakni keduanya merupakan orang yang berpengalaman dalam membangun daerah.

“Jelas sangat berpengalaman. Pak Deru pimpin OKUT dan Pak Mawardi pimpin Ogan Ilir dua periode. Jadi tidak diragukan lagi. Saya sekeluarga bangga dengan kedatangan para jamaah dan dengan ikhlas mendoakan HDMY untuk memimpin Sumsel” ujarnya.

Terpisah, Ketau PUAN PAN DKI Jakarta, Devita Rusdi didampingi Bendahara PUAN Shendy dan Ketua Pengkaderan PUAN Poppy menambahkan, dirinya Bersama pengurus PUAN PAN DKI Jakarta sengaja hadir ke acara untuk memberikan semangat dan dukungan terdahadap pasangan Herman Deru – Mawardi Yahya.

“Kebetulan juga partai kami PAN mengusung pasangan HDMY. Saya pribadi memang dari sangat dekat dengan keluarga Mawardi Yahya,” bebernya.

Devita menambahkan, dalam orasi politiknya, H. Mawardi Yahya sangat tegas dan jelas dengan program-programnya yakni bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Saya mendengar langsung pidato politik Pak Mawardi Yahya, dengan tegas menjelaskan program kerja yang akan diwujudkan apa bila terpilih nanti. Dan program tersebut sangat bersentuhan dengan masyarakat dan wajib kita dukung,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Comment