Ribuan Jemaah Doakan HDMY pimpin Sumsel

PALEMBANG-Calon Gubernur.Sumsel nomor urut 1.Herman Deru kemarin Jumat (4/5) menghadiri peringatan Israk.Mikraj yang dihadiri ribuan jemaah ibu ibu.pengajian se Kecamatan Seberang Ulu dan Plaju.Acara yang dipusatkan di kediaman tokoh masyarakat, H.Darwin Azhar ini juga dihadiri.Ketua DPD Hanura Sumsel.H.Hendri Zainuddin, Prof DR Taufik Toha dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya.

Dalam acara tersebut, ribuan jemaah dipimpin Ustad.KH Qolby mendoakan agar pasangan Herman Deru- Mawardi Yahya.(HDMY) terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur yang amanah memimpin Sumsel.

Selain menghadiri israk mikraj,.HD didampingi isterinya Hj
Febrita Lustia dan mantan Gubernur Sumsel H.Syahrial Oesman menggelar kampanye dialogis di sejumlah kawasan di Kota Palembang, antara lain bertemu Komunitas Pedagang Kaki Lima kawasan Jakabaring, bertemu komunitas majelis taklim se Kecamatan Kertapati, menyapa warga Terusan Kelurahan 5 Ulu dan Temu Tokoh.dan warga Belakang Mapolresta Palembang.
Dalam setiap kampanye dialogis yang disambut antusias warga tersebut, HD menyampaikan sejumlah program strategis pro rakyat HDMY antara.lain membenahi Program Sekolah dan Berobat Gratis.yang selama ini matisuri,mengingat faktanya warga Sumsel.masih harus.mrmbayar biaya sekolah.dan berobat. Bahkan saat ini tercatat.sebanyak 3,4 juta warga Sumsel tidak terlayani BPJS sehingga harus.membayar biaya berobat saat sakit.

” Ini tidak boleh terjadi lagi.Sekolah.dan berobat gratis itu adalah hak rakyat dan perintah undang undang.HDMY ingin membenahi kedua program tersebut.Bahkan hanya dengan menunjukkan KTP warga Sumsel dapat menikmati layanan berobat gratis dan tidak perlu lagi ngurus surat kesana-sini.Selain itu HDMY akan membangun dan memperbanyak sal-sal di rumah sakit sehingga pasien tidak perlu antre untuk mendapatkan kamar pengobatan” tegas HD disambut gemuruh tangan.

Mantan Gubernur Sumsel H.Syahrial Oesman dalam sambutannya.mengajak seluruh warga Sumsel memilih pasangam.HDMY pada 27 Juni 2018 mendatang. Menurutnya, pasangan HDMY adalah pasangan paling ideal untuk.memimpin Sumsel 5 tahun mendatang karena HDMY adalah dua.mantan bupati yang sukses.dan program serta kebijakanya terbukti berpihak kepada rakyat.

” Saya menjamin jika HDMY memimpin Sumsel nantinya.maka.Sumsel.akan lebih maju dan lebih sejahtera. Pengalaman memimpin masyarakat itu.sangatlah.penting dan itu sudah dibuktikan oleh HDMY selama 10 tahun lebih. Jadi tidak usah diragukan lagi kemampuan dan kepedulian HDMY terhadap masyarakat” tegas.Syahrial Oesman yang juga Ketua DPW Partai NasDem ini.

Tokoh masyarakat H.Darwin Azhar juga mengajak warga Sumsel beramai ramai memilih HDMY. Menurutnya, selain berpengalaman, sosok HDMY adalah pemimpin yang dekat dengan kalangan ulama..Sehingga akhlak dan.kebijakan kebijakannya akan terjaga dan berorintasi untuk kemaslahatan umat dan kebaikan masyarakat

” Saya sudah keliling Sumsel untuk.melihat dan mendengarkan kehendak masyarakat yang sebagian besar menginginkan HDMY memimpin Sumsel.Saya kira ini sesuai dengan.hasil.survey lembaga lembaga kredibel yang menunjukkan dukungan masyarakat terhadap.HDMY tetap.paling tinggi” ujar mantan Wakil Ketua DPD PDIP Sumsel.ini.

Related posts

Leave a Comment