Ribuan Botol Miras Ilegal Berhasil Di Amankan Tim Gabungan.

PAGARALAM ONLINE – Operasi gabungan jajaran Polres Pagaralam bersama pihak terkait lainnya berhasil menyita ribuan botol minuman keras berbagai merk dari beberapa toko yang dianggap membandel meresahkan masyarakat.

Kapolres Pagaralam, AKBP Tri Saksono Puspo Aji SIk MSi di dampingi Kasat Reskrim IPTU, Acep Yuli sahara dan  kanit pidum IPDA Dian rana Sik menjelaskan bahwa barang bukti berupa botol berisi minuman beralkohol tersebut adalah berkat laporan masyarakat yang resah dengan maraknya peredaran minuman yang di duga kuat masuk ke kota Pagaralam secara ilegal.

“Ada ribuan botol yang kita sita dari toko-toko. Selanjutnya pemilik toko atau agen akan kita panggil untuk proses lebih lanjut dimana dalam waktu dua jam saja kita menemukan beberapa dus minuman berakohol tak berizin,”bebernya (4/11)

Data yang dihimpun Pagaralam Online dilapangan (Selasa 4/12/2018) menyebutkan, adapun minuman berakohol yang berhasil disita adalah 24 dus  merk Asoka, 22 dus anggur merah 16 ikat minuman  merk proost,10 minuman merk asoka.

“Kami juga berhasil mengamankan 4 dus beralkhohol merk angker, 4 dus minuman beralkohol merk vodka, 3  minuman beralkhohol merk bintang, 3 dus merk aikel,4 dus minuman beralkhohol merk mansion house botol besar, 1 dus minuman beralkhohol merk Guines, 1 dus minuman beralkhohol merk Newport, 15 dus minuman antaboga,”pungkasnya (4/11)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.